Sukses

6 Potret Terkini Melly Mono Eks Vokalis SHE, Bergaya Rambut Pendek Sedari Dulu

Kabar terbaru Melly Mono eks vokalis SHE band, yang penampilannya tetap awet muda di usia 40 tahun. Gaya rambut pendeknya masih dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta musik Tanah Air, khususnya anak 90-an tentu masih ingat dengan nama grup band SHE. Band yang dibentuk di Bandung pada tahun 2000 silam itu memiliki anggota yang seluruhnya wanita. Band ini populer melalui tembangnya "Slow Down Baby".

Bernostalgia dengan band SHE, kamu juga akan teringat dengan vokalisnya. Ialah Melly Herlina atau lebih dikenal dengan nama Melly Mono. Sayangnya, Melly mengundurkan diri pada tahun 2014 dan kini memilih untuk bersolo karier.

Lama tak muncul di layar kaca, Melly rupanya aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Wanita yang lahir pada 17 April 1983 itu masih sering tampil di berbagai acara off air. Selain itu, Melly masih betah dengan gaya rambut pendeknya.

Melihat foto unggahan terbarunya, penyanyi berdarah Minangkabau ini tampil awet muda di usianya yang sudah kepala empat alias 41 tahun. Kehidupan rumah tangganya dengan Firmansyah yang sudah berjalan selama 22 tahun itu juga selalu harmonis.

Betah bergaya rambut pendek sedari dulu, berikut ini 6 potret terkini Melly Mono mantan vokalis SHE band, dirangkum dari Instagram miliknya @melly_mono oleh Liputan6.com, Selasa (2/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, penampilan Melly Momo kini tetap awet muda meski sudah berusia kepala empat.

3 dari 7 halaman

2. Dari dulu hingga kini, Melly masih mempertahankan gaya rambut pendeknya. Penampilannya pun bak anak magang pulang kantor.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini, Melly terlihat ikut bukber dengan sejumlah artis Tanah Air yang tergabung dalam komunitas Gabungan artis dan Seniman Sunda (GaSS).

5 dari 7 halaman

4. Melly dan Firmansyah resmi menikah pada 2002 lalu. Sebelumnya, Melly juga dikenal sebagai mantan pacar Ariel NOAH saat keduanya masih SMA.

6 dari 7 halaman

5. Melly memiliki seorang anak bernama Radinka Mikayla Firmansyah. Jarang tersorot, ternyata sang putri yang lahir pada 2008 silam ini sudah remaja.

7 dari 7 halaman

6. Meski hengkang dari band yang membesarkan namanya, Melly tetap berkiprah sebagai penyanyi. Ia cukup produktif mengeluarkan karya lagu dengan merilis single terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.