Sukses

7 Pernikahan Berkonsep Negeri Dongeng Ala Artis, Ada Sandra Dewi dan Harvey Moeis

7 pesta pernikahan berkonsep negeri dongen ala artis yang ikonik

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bermimpi untuk memiliki sebuah pernikahan impian dengan mengusung konsep di negeri dongeng. Dalam konsep ini, kedua mempelai dianggap sebagai putri dan pangeran sejagat dalam satu hari yang spesial. Tak hanya masyarakat umum, deretan selebriti juga turut mengadopsi konsep ini dalam resepsi pernikahan mereka.

Mereka menampilkan keindahan dan keanggunan layaknya cerita dongeng dalam perayaan pernikahan mereka. Konsep ini telah digunakan oleh banyak selebriti, menambah daftar pernikahan yang tak terlupakan dengan nuansa magis dan romantis. Dengan mengambil inspirasi dari cerita-cerita dongeng, pernikahan menjadi lebih dari sekadar acara.

Salah satu contoh pesta pernikahan bertema dongeng yang paling ikonik adalah pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, yang memukau dengan konsep negeri dongeng yang memesona. Selain Sandra Dewi dan Harvey Moeis, sejumlah selebriti juga telah menggelar pesta pernikahan dengan konsep ala negeri dongeng. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum 7 pesta pernikahan berkonsep negeri dongen ala artis yang ikonik, pada Sabtu (30/3).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sandra Dewi dan Harvey

Sandra Dewi dan Harvey menikah dengan konsep ala negeri dongeng yang sangat mengesankan. Sandra Dewi tampil sangat anggun dengan gaun ala princess yang mewah, menambah nuansa magis pada acara pernikahan mereka. Resepsi pernikahan mereka bahkan diadakan langsung di Disneyland Tokyo, sebuah tempat yang telah lama menjadi cita-cita Sandra Dewi, yang lahir pada tahun 1983.

 
3 dari 8 halaman

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Pernikahan pasangan muda Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pada tahun 2017 juga mengusung tema princess dan pangeran layaknya cerita dongeng. Gaun pernikahan Rachel sendiri menghabiskan biaya sekitar Rp 150 juta, menunjukkan kemegahan acara mereka. Meskipun begitu, sayangnya, pernikahan mereka berakhir pada awal tahun 2021.

4 dari 8 halaman

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering dianggap sebagai pasangan yang menjadi panutan banyak orang. Pernikahan mereka pada tahun 2015, setelah menjalin hubungan selama lebih dari 8 tahun, menjadi salah satu perayaan paling termewah. Dengan konsep pangeran dan putri kerajaan dari negeri dongeng, mereka berdua tampil memukau dan romantis.

5 dari 8 halaman

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Pasangan baru menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan, juga mengadopsi konsep ala negeri dongeng dalam resepsi pernikahan mereka. Mereka terlihat mengusung konsep resepsi pernikahan ala kerajaan dengan penuh kemewahan. Ricis dan Ryan berdandan seperti putri dan pangeran dari kerajaan, menambah kesan magis pada acara mereka.

 
6 dari 8 halaman

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya

Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya pada tahun 2015 juga tidak kalah mewah. Gaun yang digunakan Nabila menggambarkan dirinya sebagai putri kerajaan yang menawan. Mereka bahkan bersedia membayar biaya sekitar Rp 1,1 miliar hanya untuk venue pernikahan mereka, menunjukkan betapa istimewanya acara tersebut.

7 dari 8 halaman

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Pesta pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf juga mencuri perhatian banyak orang. Selain dekorasi yang mewah, gaun indah yang dikenakan Tasya Farasya juga menjadi sorotan. Wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger ini bahkan menggelar rangkaian acara pernikahan selama 7 hari, menambah kesan romantis dan megah pada perayaan mereka.

8 dari 8 halaman

Ryana Dea dan Puadin Redi

Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi pada akhir 2016 juga mengadopsi tema ala negeri dongeng. Ryana adalah salah satu artis yang mengidolakan tokoh princes dari negeri dongeng, sehingga konsep ini menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan pernikahan mereka dengan nuansa magis dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.