Sukses

8 Potret Meme Kucing saat Emosi Ini Justru Bikin Gemas

Duh, ekspresi si kucing justru terlihat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia, hewan juga memiliki emosi untuk dirasakan. Para hewan pun bisa merasakan sedih, bahagia hingga marah.

Namun tentu saja emosi yang ditunjukkan oleh hewan bukan berupa perkataannya, akan tetapi dari sikap hingga perilakunya. Bahkan, kamu juga bisa melihat atau merasakan langsung emosi apa yang tengah ditunjukkan oleh hewan tersebut. Terlebih lagi bagi hewan peliharaan seperti kucing.

Meski beberapa kucing kerap menyembunyikan emosinya, akan tetapi tak jarang pula para kucing ini mengekspresikannya jika berada dekat sang pemilik. Bahkan, tak jarang para pemilik dari kucing tersebut mengunggah berbagai potret kucing kesayangannya di media sosial.

Tak sedikit pula potret kucing yang diunggah justru dijadikan sebagai meme. Tentu saja, meme kucing saat sedang emosi ini menjadi hiburan banyak netizen. Pasalnya, kucing-kucing tersebut justru terlihat menggemaskan.

Penasara seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret meme kucing saat emosi yang justru bikin gemas, Kamis (27/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Siapa sih yang mengajak bertengkar?

3 dari 9 halaman

2. Duh, siapa nih yang kucingnya sering drama?

4 dari 9 halaman

3. Anak kecil enggak boleh emosi.

5 dari 9 halaman

4. Ini siapa yang mengajari si oren?

6 dari 9 halaman

5. Sabar dong dek.

7 dari 9 halaman

6. Ekspresi emaknya justru bikin gemas ya.

8 dari 9 halaman

7. Awas nanti terkena tendangannya.

9 dari 9 halaman

8. Kalau mau chat salam dulu dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.