Sukses

6 Potret Perlengkapan Dapur Bekas Dijual di Facebook Ini Bikin Tepuk Jidat

Perlengkapan dapur nyeleneh tak layak pakai.

Liputan6.com, Jakarta Adanya media sosial kini memudahkan seseorang untuk berjualan. Tak hanya barang baru, tak sedikit orang yang juga sering menjual barang bekas secara online. Biasanya ada grup khusus jual beli online biar memudahkan.

Perlengkapan dapur adalah salah satu barang yang sering dijual online. Meski barang bekas, calon pembeli tentunya berharap barang bekas tersebut tetap bisa dapat digunakan dengan baik.

Namun terkadang ada saja calon penjual iseng yang menjual barang dapur bekas tetapi sudah tak layak pakai. Daripada rugi, tentunya lebih baik membeli barang baru yang harganya tak jauh berbeda.

Ditemukan tanpa sengaja di beberapa akun jual beli online, potret perlengkapan dapur tak layak pakai ini bikin tepuk jidat. Lantaran bekas, barang tersebut bisa saja cepat rusak meski baru beberapa kali pakai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perlengkapan dapur tak layak pakai dijual online, Rabu (27/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau abad berapapun kalau pakainya ribet mending enggak usah beli aja.

3 dari 7 halaman

2. Jualan cobek pecah dibilang pizza, emang ada-ada aja nih yang jual.

4 dari 7 halaman

3. Yaampun ini tabungnya abis meledak apa gimana sampai lepas gitu.

5 dari 7 halaman

4. Suka-suka yang jual aja deh, semoga laku ya.

6 dari 7 halaman

5. Bilangnya jimat, padahal aslinya mah ini pisau dapur buat iris bawang.

7 dari 7 halaman

6. Biar makin keren nyebutnya bayi naga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.