Sukses

6 Potret Pemain Film AADC yang Kembali Reuni Ini Bikin Nostalgia

Geng Cinta kembali berjumpa, rayakan ulang tahun Dian Sastro

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah Anda, dengan para pemain yang membentuk Geng Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Adapun karakteristik geng cewek SMA yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Prescillia (Milly), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Carmen) dan Ladya Cheryl (Alya) ini tetap kompak bersahabat dan menyayangi satu sama lain hingga kini. 

Baru-baru ini, keempat anggota "Geng Cinta" tersebut terlihat berkumpul kembali, untuk merayakan ulang tahun Dian Sastrowardoyo yang ke-42. Momen kebersamaan ini diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah oleh Titi Kamal melalui Instagram pribadinya @titi_kamall.

Meskipun Ladya Cheryl tak ikut bergabung, pertemuan ini diselimuti pelukan hangat dan air mata Titi Kamal yang tak tertahankan. Suasana haru ini juga diabadikan oleh rekan-rekan mereka, salah satunya Iwet Ramadhan yang bikin warganet khususnya penikmat layar lebar 2000-an jadi nostalgia. 

Unggahan Instagram Story dari rekan-rekan Dian yang hadir pada acara tersebut, juga menunjukkan momen hangat dan penuh sukacita itu. Soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta? seperti "Ku Bahagia" dan "Suara Hati Seorang Kekasih" mengalun sebagai backsound dari unggahan-unggahan tersebut, menambahkan nuansa nostalgia dan memori tentang film romantis legendaris itu.

Berikut ini potret hangat pemain film AADC yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/3/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disatukan dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), keempat anggota Geng Cinta Ini kompak sampai sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Hadiri ulang tahun Dian Sastro, momen reuni ini bikin Titik Kamal tak kuasa menahan haru.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan yang telah terjalin selama 22 tahun antara para pemain ini telah melampaui sekadar rekan kerja, mereka menjadi seperti keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Wulan Guritno turut hadir, paras ibu-ibu ini seolah tak menua dan bikin warganet pangling.

6 dari 7 halaman

5. Berpelukan dengan seyum bahagia, jadi bukti nyata akan kehangatan dan kebersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Tuliskan pesan-pesan manis di IG masing-masing, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dian Sastro miliki paras bak anak kuliahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.