Sukses

6 Potret Orang Tak Sengaja Jatuhkan Es Buah Ini Bikin Nyesek, Gagal Dinikmati

Potret orang tak sengaja jatuhkan es buah ini bikin nyesek. Minuman menyegarkan ini jadi gagal dinikmati.

Liputan6.com, Jakarta Es buah menjadi salah satu hidangan yang cocok menjadi menu berbuka puasa. Minuman segar berisi buah-buahan yang dicampur dengan manisnya susu dan sirup ini memang sangat disenangi banyak orang sebagai takjil. Namun, ada beberapa momen apes ketika seseorang hendak membagikan es buah kepada orang lain.

Momen es buah jatuh saat dibawa pun ramai dibagikan warganet di media sosial. Seperti kejadian viral ketika seorang emak-emak membawa semangkuk besar berisi es buah. Dengan penuh semangat, ia membawa es buah itu dari dalam rumah ke luar untuk dibagikan.

Di luar sudah banyak orang menunggu es buah yang dibuatnya. Namun, sayangnya es buah itu tiba-tiba jatuh ketika sedang dibawa, padahal sudah hampir sampai di meja. Insiden jatuhnya es buah juga pernah dialami oleh pemuda yang hendak berbagi takjil buka puasa.

Ia gagal berbagi es buah lantaran kakinya tersandung. Pemuda itu terjungkal karena kakinya terhambat kayu saat akan melintasi jembatan. Hal itu bisa terjadi juga karena ia banyak gaya. Pemuda itu sempat berpose sok keren saat membawa es buah.

Bikin nyesek karena gagal dinikmati bersama. Mereka pun hanya bisa pasrah dengan nasib apesnya. Berikut ini 6 potret orang tak sengaja jatuhkan es buah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seorang emak-emak sudah semangat membawa es buah untuk dibagikan kepada teman-temannya, apesnya di tengah jalan malah jatuh.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara terlalu banyak gaya, pemuda yang berniat membagikan es buah untuk buka puasa ini justru tersandung dan jatuh.

4 dari 7 halaman

3. Sedang pamer bikin es, tiba-tiba wadah pecah ketika akan diangkat. Minuman itu pun seketika jatuh berceceran.

5 dari 7 halaman

4. Ketika hendak menyiapkan es buah untuk pelanggan, tiba-tiba gelasnya pecah sehingga es buah pun berserakan di meja.

6 dari 7 halaman

5. Belum juga diminum, es cendol punya ibu ini malah jatuh ketampol tangan sendiri, gagal deh dinikmati.

7 dari 7 halaman

6. Kisah pilu justru dialami oleh bapak penjual es ini. Es buah yang seharusnya dijajakannya malah jatuh tak tersisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.