Sukses

6 Potret Lawas Laura Moane ketika Masuki Usai Remaja, Kini Pacaran dengan Al Ghazali

Potret Laura Moane sebelum debut di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Laura Moane tengah menjadi perhatian karena menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Kabar kedekatan keduanya berhembus pada September 2023. Sejak saat itu, kebersamaan Laura dan Al di berbagai momen kerap disorot.

Laura Moane merupakan artis pendatang baru di industri hiburan. Artis dengan nama lengkap Laura Christina Moane ini debut tahun 2019 lewat film Senior. Nama Laura kemudian makin melambung usai berperan sebagai Lesti di sinetron Dari Jendela SMP.

Blasteran Indonesia – Inggris, Laura Moane sudah pancarkan pesona sedari sebelum terjun ke industri hiburan. Foto lawas Laura ketika beranjak remaja sering diunggah ibundanya di Instagram.

Seiring dengan bertambahnya usianya dan kepopulerannya menjadi artis, Laura Moane tentunya sudah mengenal makeup dan outfit. Kala masuki usia remaja penampilannya selalu lucu, kini Laura makin modis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Laura Moane sebelum terkenal, Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laura Moane terjun ke industri hiburan pada tahun 2019 dan debut lewat film Senior ketika usianya 13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski belum punya pengalaman di dunia akting, namun akting Laura Moane kala itu sukses memikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Sedari dulu hingga kini, anak kedua dari 3 bersaudara ini selalu identik dengan tampilan rambut panjangnya.

5 dari 7 halaman

4. Suka berpose di depan kamera sejak kecil, tak heran ketika sudah terjun menjadi artis ia sukses di setiap judul yang dibintanginya.

6 dari 7 halaman

5. Potret Laura Moane dan kakaknya, Nicole Moane. Lucu dan kekinian, OOTD Laura Moane sesuai dengan usianya yang baru menginjak usia remaja.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto Laura Moane yang diunggah oleh sang bunda pada tahun 2017 lalu saat usianya masih 11 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.