Sukses

Fotografer Profesional, Ini 6 Potret Tasha Serena Meltsner Pacar Keenan Pearce

Setelah potretnya diunggah Keenan Perace dan dikenalkan sebagai pacar baru, paras Serena Meltsner jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Keenan Pearce membuat publik terkejut. Dirinya membagikan potret mesra bersama seorang perempuan di akun Instagram pribadinya, seolah menyatakan bahwa hubungannya dengan Ghyan telah berakhir. Potret yang diunggah Keenan dihiasi caption manis "Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins," sontak banyak warganet penasaran akan sosok dari Tasha Serena Meltsner. 

Tasha Serena sendiri adalah seorang fotografer profesional, dengan berbagai karya menakjubkan yang telah dihasilkannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Tasha sering membagikan hasil jepretan yang menarik dan luar biasa. Selain itu, ia juga terlibat dalam kolaborasi dengan berbagai merek fashion ternama seperti Eimeo, Furla, Bolon Eyewear dan lainnya.

Berbeda dengan eksposur kehidupan pribadi Keenan, Tasha diketahui menetap di Bali dikarenakan beberapa karya fotografinya, diambil di berbagai lokasi menarik di Pulau Dewata. Meskipun begitu, ada kabar bahwa Tasha juga memiliki keturunan Kanada yang terungkap melalui bio akun Flickr miliknya. 

 

Berikut ini potret Tasha Serena Meltsner pacar baru Keenan Pearce yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/3/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Keenan Pearce go public dengan pacar baru, sosok Tasha Serena Meltsner jadi sorotan warganet

3 dari 7 halaman

2. Dapat panggilan kesayangan dari pria 33 tahun ini, Serena peluk romantis sang kekasih

4 dari 7 halaman

3. Jadi fotografer profesional di Bali, wanita ini sukses kolaborasi dengan merek-merek fashion ternama

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya gemar memotret model, wanita dengan rambut curly ini sesekali mengabadikan paras cantiknya di media sosial

6 dari 7 halaman

5. Dekat dengan almarhum sang ayah, paras Tasha sedari kecil sangat menggemaskan

7 dari 7 halaman

6. Meski hubungannya dengan Keenan dipertanyakan oleh netizen, wanita Blasteran Kanada-Indonesia (Bali) ini tetap santai menjalaninya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.