Sukses

7 Potret Transformasi Jess Smith Pemeran Bayi Matahari Teletubbies, Umumkan Punya Anak Pertama

Jess Smith, yang saat ini berusia 29 tahun, memulai debutnya sebagai 'Bayi Matahari' di Teletubbies pada Maret 1997, ketika usianya masih 9 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar serial televisi Indonesia tahun 2000an, berita ini mungkin akan membuat Anda merasa seperti waktu berjalan terlalu cepat. Jessica Smith atau Jess Smith pemeran 'Bayi Matahari' di serial Teletubbies  baru saja melahirkan anak pertamanya!

Jess Smith, yang saat ini berusia 29 tahun, memulai debutnya sebagai 'Bayi Matahari' di Teletubbies pada Maret 1997, ketika usianya masih 9 bulan. Dia berhasil mengalahkan 50 kandidat bayi lainnya dalam audisi untuk peran tersebut, yang hanya membutuhkan beberapa ekspresi wajah ketika tertawa, termenung, atau bingung.

Setelah Teletubbies berakhir, kehidupan Jess jauh sorotan publik, tetapi kenangan akan ketawa manis 'Bayi Matahari' tetap melekat dalam ingatan para penggemar. Berikut potret transformasi Jess smith yang baru saja melahirkan anak pertamnya, dilansir Liputan6,com dari berbagai sumber, Minggu (10/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kisah Jess terpilih sebagai Bayi Matahari di serial Teletubbies dimulai ketika ia dan orang tuanya bertemu dengan produser serial itu di sebuah rumah sakit saat menjalani pemeriksaan rutin.

2. Dalam sebuah wawancara, Jess bercerita bahwa ayahnya membantunya tertawa saat proses syuting dengan menunjukkan boneka beruang dan memainkan mobil balap mainan di belakang kamera. Trik itu berhasil memunculkan ekspresi lucu yang menjadi ciri khas 'Bayi Matahari'.

3 dari 5 halaman

3. Siapa sangka, sekarang Jess telah menjadi seorang wanita dewasa dan baru saja menyambut kehadiran buah hati pertamanya.

4. Jess dan pasangannya, Ricky, menyambut anak perempuan mereka, Poppy Rae Latham pada awal tahun 2024.

4 dari 5 halaman

5. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh Jess melalui akun Instagram resminya pada awal Februari 2024.

6. Sekarang, Poppy sudah berusia lebih dari sebulan, dan Jess sering membagikan momen-momen kebahagiaannya sebagai seorang ibu di media sosial.

5 dari 5 halaman

7. Bagi penonton serial Teletubbies, melihat 'Bayi Matahari' sekarang telah tumbuh menjadi seorang ibu mungkin terasa seperti sebuah tonggak sejarah. Namun, ini juga menjadi pengingat bahwa waktu terus berjalan, dan karakter-karakter masa kecil kita pun tumbuh dewasa dengan cerita baru yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.