Sukses

6 Potret Acara Lamaran Komika Mamat Alkatiri, Paras Kekasih Curi Perhatian

Komika Mamat Alkatiri resmi melamar sang kekasih Nafha Firah pada Kamis, 7 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti komika Mamat Alkatiri. Stand up komedian asal Papua itu resmi melamar sang kekasih bernama Nafha Firah. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Praz Teguh, yang mengucapkan selamat atas lamaran rekan komikanya tersebut.

Setelah diketahui nama dari sang tunangan, rupanya wanita yang awalnya merupakan fans dari Mamat Alkatiri itu juga sudah mengunggah momen bahagianya saat dilamar. Acara lamaran berlangsung pada Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam potretnya, venue lamaran didesain indah penuh bunga. Calon istri Mamat Alkatiri juga tampil menawan dengan balutan busana pink keunguan dan hijab senada, dipadu dengan kain batik sebagai bawahan. Sementara itu, sang komika sendiri tampil dengan baju batik dan celana hitam panjang.

Diketahui, Nafha Firah merupakan fans Mamat yang viral lewat challenge "Pacarku Superstar". Berawal dari sound Pacarku Superstar dari Project Pop, Nafha berhasil menaklukkan hati idolanya tersebut. Ia juga aktif menjadi TikToker dengan ratusan ribu followers.

Paras kekasih yang cantik pun curi perhatian, berikut ini 6 potret acara lamaran komika Mamat Alkatiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen pertunangan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah yang digelar pada Kamis (7/3/2024).

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, perkenalan keduanya berawal dari lagu Project Pop 'Pacarku Superstar'. Kala itu, Firah sempat viral lewat challenge sound lagu tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Paras calon istri Mamat ini pun curi perhatian netizen. Di momen lamaran, ia tampil menawan dengan busana dan hijab pink keunguan.

5 dari 7 halaman

4. Firah sempat membagikan foto-foto momen pertunangannya di laman Instagram. Mamat menggandeng tangan kekasihnya dengan penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui dari unggahan Instagram Praz Teguh, keduanya sudah saling mengenal dan bertemu pada tahun 2023 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana, venue lamaran begitu cantik dengan dekorasi penuh bunga. Acara juga semakin ramai dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.