Sukses

6 Momen Maia Estianty Bareng Al El Dul dan Tissa Biani Jadi Model, Pakai Baju Sarimbit

Tissa Biani membagikan proses pemotretannya bersama Maia Estianty dan Al El Dul. Mereka jadi model busana muslim sarimbitan untuk lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti tahun lalu, Maia Estianty bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menjalani sebuah pemotretan mengenakan busana muslim. Namun, ada yang berbeda di pemotretan kali ini, karena bertambah anggota. Tissa Biani, yang merupakan kekasih dari anak bungsu Maia ikut bersama mereka.

Keikutsertaan Tissa Biani di pemotretan kali ini membuat suasana pemotretan semakin menyala. Mereka berlima tampak kompak memakai busana muslim sarimbitan yang akan menjadi edisi jelang ramadhan dan lebaran 2024.

Maia bersama calon menantunya tampil menawan dengan balutan busana muslimah, sementara Al, El, Dul tampil gagah dengan baju koko. Mereka menebarkan pesona khas masing-masing. Berpose dengan anak-anak, Maia pun semakin memancarkan aura awet mudanya.

Sudah dianggap seperti anak sendiri, kehadiran Tissa Biani di tengah keluarga Maia Estianty itu pun curi perhatian. Bintang film KKN di Desa Penari itu juga begitu akrab dengan calon dua kakak iparnya.

Jadi model brand fashion lokal pakai baju sarimbit jelang ramadhan dan lebaran, berikut ini 6 momen Maia Estianty bareng Al El Dul dan Tissa Biani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (06/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menyambut ramadhan dan lebaran 2024, Maia Estianty bersama Al El Dul dan Tissa Biani menjalani sebuah pemotretan dengan baju muslim sarimbit.

3 dari 7 halaman

2. Terdapat dua tema pemotretan, yang pertama dengan warna pastel yang kemilau. Selanjutnya, dengan warna abu-abu.

4 dari 7 halaman

3. Maia bersama ketiga putra dan calon menantunya ini terlihat begitu semringah di pemotretan brand fashion muslim lokal tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Ada pula sesi pemotretan ketiga putra Maia. Al El Dul tampil penuh karisma dengan baju koko yang senada.

6 dari 7 halaman

5. Dalam Insta Story, El juga meminta followers-nya untuk menunggu hasil dari pemotretan busana muslim sarimbit ini.

7 dari 7 halaman

6. El juga membocorkan sedikit momen di balik pemotretan tersebut. Tissa Biani yang berada di antara keluarga Maia Estianty ini pun mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.