Sukses

Keluarga Ini Remake Foto Lawas di Piramida Mesir, Bikin Salut Netizen Luar Negeri

Viral sebuah keluarga remake foto lawas saat liburan di Piramida Mesir. Komentar unggahannya dipenuhi netizen luar negeri yang salut.

Liputan6.com, Jakarta Kamera semakin memudahkan manusia untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup. Salah satunya saat liburan di luar negeri. Karena jaraknya yang jauh dan membutuhkan biaya yang tak sedikit, maka bagi sebagian orang pasti akan susah untuk kembali lagi ke tempat tersebut.

Seperti yang diceritakan oleh sebuah keluarga melalui laman TikTok @zainmutashim. Keluarga yang terdiri dari suami istri dan tiga anaknya itu justru berhasil mewujudkan rencana mereka untuk kembali ke tempat liburan di masa lalu.

Tampak dalam unggahan, keluarga inti tersebut melakukan remake foto lawas di Piramida Mesir. Detik-detik saat anak perempuan mereka yang paling bungsu naik ke atas bebatuan yang tertata rapi itu pun menjadi pose akhir yang siap dijepret oleh kamera.

"Dulu pernah ngerencanain waktu foto kecil 'nanti kalo udah pada gede kita kesini lagi', alhamdulillah akhirnya terwujud," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @zainmutashim pada Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhasil remake foto lawas di Piramida Mesir

Dalam keterangan unggahan, pemilik akun yang diketahui merupakan salah satu anak dari suami istri tersebut menuliskan jika dulu saat ia masih kecil, kedua orangtuanya memang pernah merencanakan pergi ke Piramida Mesir lagi kala ia dan dua saudara kandungnya sudah tumbuh besar.

Beruntungnya, harapan di masa lalu itu terwujud kini. Tak menyia-nyiakan momen liburan tersebut, mereka sekeluarga langsung membuat remake foto dengan gaya yang sama. Si anak bungsu yang dulu mengenakan topi pun kini sudah cantik kenakan hijab.

Selain itu, ada pula unggahan lain yang menampilkan potret remake ketiga anaknya saat berfoto bersama.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun mengaku salut dan mengungkapkan bahwa momen itu sulit untuk ditiru. Pasalnya, untuk bisa membuat remake foto tersebut, mereka tentu harus meluangkan waktu dan menyisihkan biaya untuk pergi ke Piramida Mesir yang jarangnya jauh dari Indonesia.

Rupanya, bukan hanya netizen Tanah Air yang merasa salut dan menganggapnya keren. Dalam kolom komentar pada unggahan, banyak netizen luar negeri yang menulis komentar kekaguman dengan aksara Arab. Beberapa komentar pun sempat dibalas juga oleh sang pemilik akun.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Potret keluarga yang me-remake foto lawas di Piramida Mesir itu pun menuai atensi warganet. Tidak hanya datang dari Tanah Air, netizen luar negeri pun ikut berkomentar dengan aksara Arab. Banyak yang mengakui keluarga tersebut keren karena berhasil mewujudkan harapan mereka untuk kembali ke tempat masa lalu.

"Sulit untuk ditiru😭," tulis akun @ira_apr

"Keluarga kereen," tulis akun @forumjenius.

"Keren bisa kesana lagi," tulis akun @raden.fatonah.

"Yang komen orang luar semua😳," tulis akun @saefull2004.

"You are welcomed then and you are welcomed now and every time," tulis salah satu akun dari luar negeri.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@zainmutashim

Dulu pernah ngerencanain waktu foto kecil "nanti kalo udah pada gede kita kesini lagi", alhamdulillah akhirnya terwujud. #egypt🇪🇬🇪🇬 #transision

♬ I'm Just a Kid - Youth Never Dies & We Are The Empty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.