Sukses

6 Orang Ini Disebut 'Kembaran' Atta Halilintar, dari TikToker hingga Penjual Es

Orang-orang di bawah ini menjadi viral di media sosial disebut 'kembaran' Atta Halilintar, karena punya wajah yang mirip dengan sang YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Mitos bahwa manusia punya 7 kembaran di dunia sudah lama berkembang di Indonesia. Fenomena wajah mirip walaupun bukan saudara kembar memang kerap terjadi. Apalagi dengan adanya media sosial, yang memudahkan seseorang mengenal dan mengetahui wajah orang-orang terkenal, seperti selebriti.

Bahkan, kini banyak orang dari kalangan masyarakat biasa muncul dan tampil percaya diri menyebut diri mereka mirip dengan artis. Hal itu juga diperkuat dengan penilaian warganet yang setuju. Salah satu yang sering muncul yaitu 'kembaran' Atta Halilintar.

Sosok viral punya wajah mirip Atta beberapa tahun terakhir memang kerap menyita perhatian warganet. Mulai dari seleb TikTok hingga seorang penjual es. Semakin disebut mirip, membuat orang-orang ingin tampil totalitas. Seperti memakai bandana lengkap dengan kacamata yang sudah jadi ciri khas dari sang YouTuber.

Terbaru, suami Aurel Hermansyah itu menemui salah satu 'kembarannya'. Pria itu diketahui berprofesi sebagai pedagang es cincau. Menurut pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu, ia menerima ratusan pesan tentang orang tersebut.

Terlihat sangat mirip, alhasil potret keduanya saat bertemu pun bak pinang dibelah dua. Berikut ini potret beberapa orang yang disebut 'kembaran' Atta Halilintar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang pertama yang disebut mirip Atta Halilintar yaitu seorang seleb TikTok. Ia pernah viral tahun 2021 lalu karena gayanya yang meniru sang YouTuber.

3 dari 7 halaman

2. Orang 'kembaran' Atta berikutnya ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang wanita yang sedang kondangan.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, warganet juga menemukan pria mirip Atta. Jadi sorotan netizen, pria berkumis itu bahkan punya julukan Atta Halilibur.

5 dari 7 halaman

4. Ada pula seorang remaja yang disebut punya perpaduan muka mirip Atta dan Thariq Halilintar. Bahkan, ada yang menyebut kalau hidungnya mirip Fateh, adik Atta.

6 dari 7 halaman

5. Punya gaya rambut mirip, pria penjual es ini juga disebut mirip Atta. Ramai disebut begitu, pria ini pun menamai jualannya 'Atta Geledek'.

7 dari 7 halaman

6. Pria penjual es cincau ini menjadi 'kembaran' Atta yang paling beruntung. Pasalnya, ia sukses dikunjungi langsung oleh suami Aurel itu. Pertemuan keduanya diunggah lewat kanal YouTube AH baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.