Sukses

6 Potret Transformasi Kebersamaan Andre Taulany dan Putrinya, Bikin Pangling

Edisi kangen anak, Andre Taulany unggah potret transformasi kebersamaannya bareng sang putri bungsu, Arlova Carissa.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany diketahui kini sedang berada di Australia. Mantan vokalis band yang kini lebih dikenal sebagai pelawak itu menikmati touring bersama The Prediksi. Geng motor selebritas itu menempuh perjalanan 1.000 kilometer selama tiga hari, yang dimulai dari Melbourne.

Di tengah liburannya bersama kawan-kawan The Prediksi, Andre Taulany justru kangen dengan putri bungsunya, Arlova Carissa Taulany. Pria 49 tahun itu mengunggah potret transformasi kebersamaannya dengan sang putri. Andre pun menyebut bahwa Lova bertumbuh begitu cepat seiring berjalannya waktu.

Meski kini Lova sudah menginjak usia remaja, Andre tetap menganggap anak bungsunya itu seperti bayi yang selalu harus dilindungi. Apalagi, gadis kelahiran tahun 2011 itu merupakan anak perempuan Andre satu-satunya. Di akhir keterangan unggahan, Andre juga menyematkan hastag edisi kangen anak.

Penampilan terkini Lova pun mencuri perhatian. Dari mulai bayi hingga kini sudah ABG, tak sedikit warganet yang dibikin pangling. Berikut ini 6 potret transformasi kebersamaan Andre Taulany dan putrinya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @andreastaulany pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andre Taulany membagikan potret transformasi kebersamaannya dengan sang putri bungsu. Potret Arlova saat bayi pun bikin gemas netizen.

3 dari 7 halaman

2. Warganet yang suka menonton vlog Lova dari zaman kecil pun mengaku kaget dengan pertumbuhannya yang begitu cepat menjadi gadis ABG.

4 dari 7 halaman

3. Zaman kecil, Lova memang kerap muncul di vlog Andre dan pernah diajak syuting dalam acara yang dibawakan sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Unggah transformasi kebersamaan bareng putrinya di edisi kangen anak, Andre justru mendapat pujian karena awet muda. Dari Lova bayi hingga kini, penampilannya tampak tetap sama.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2023 lalu, Lova baru saja lulus SD. Momen itu pun dihadiri Andre, istri dan dua kakak laki-lakinya.

7 dari 7 halaman

6. Bertumbuh cepat menjadi seorang remaja, warganet pun mengaku pangling dengan penampilan Lova yang kian modis dan sudah pandai dandan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.