Sukses

Tingkah Kocak Suami Inul Daratista Parodikan Mayor Teddy, Aksinya Bikin Ngakak

Niat parodikan mayor Teddy saat menggendong orang pingsan, kepala Adam suami dari Inul Daratista justru masuk ke ember.

Liputan6.com, Jakarta Kisah rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno selalu mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Selain dikenal sebagai pedangdut kondang tanah Air, pasangan yang menikah pada 1995 silam ini kerap menghibur masyarakat, dengan tingkah-tingkah konyol dan unik yang dibagikan melalui media sosial.

 

Selain kompak dan harmonis, keduanya juga tampil kocak dalam beberapa kesempatan. Melalui instagram @inul.d, wanita 45 tahun ini membagikan video singkat dirinya dan sang suami Adam Suseno yang memparodikan gaya Mayor Teddy.

Melalui video yang beredar, terlihat Adam berpura-pura celingukan, memperhatikan sekitar sambil menghapus keringat dari wajahnya. Dirinya bahkan sigap menolong Inul yang terjatuh, saat  membersihkan rumah karena merasakan sakit di pinggang.

Niat ingin meniru gaya mayor Teddy, sang suami justru terjatuh dan kepalanya masuk ke dalam ember. Sontak video yang dibagikan tuai beragam reaksi kocak dan lucu dari warganet. Berikut ini momen Adam Suseno parodikan mayor Teddy yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/2/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parodikan Mayor Teddy

Mayor Teddy semakin dikenal setelah video aksinya menolong seorang wanita yang pingsan, selama kampanye akbar menjadi viral di media sosial. Menjadi idola membuat banyak orang yang ikut memparodikan gaya tanggapnya ketika menolong orang lain.

Tak ketinggalan, Inul Dratista kemudian membagikan video sang suami Adam, yang  terlihat meniru gaya Mayor Teddy berjongkok, sambil hendak membopong seorang perempuan yang pingsan.

Dalam video tersebut, Adam Suseno tampak memperlihatkan totalitasnya dengan meniru penampilan Mayor Teddy. Ia mengenakan seragam safari hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Namun, aksi lucu terjadi ketika Adam mencoba menggendong Inul Daratista seperti yang dilakukan oleh Mayor Teddy. 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Alih-alih berhasil, Adam malah terjatuh bahkan kepalanya masuk ke dalam sebuah ember kecil yang berada di samping Inul. Tentu saja, cuplikan video ini mendapatkan perhatian yang besar, dari warganet dan para pengikut Inul di media sosial. Banyak komentar yang menyuarakan tawa mengenai aksi kocak Adam Suseno dan Inul Daratista. 

"Daaam daamm !!! 🙈keberatan kumis lu🫣gagal niruin gayane MayTed nih 🙈maaf mas Teddy 🙏 @tedsky89 🤣sorry yeeee🙏🙏🙏😃😁🫣" Tulis Inul sebagai keterangan video.

Beragam reaksi warganet kemudian membanjiri kolom komentar pasutri Inul dan Adam. 

@arnikaindahsari "Mayor teddy❎ Mayor Kecemplung✅" 

@indaghsusan "sejauh ini....ini yg paling jauh😂😂😂😂 gokil bun"

@kharismabertha "Pas banget itu kepala... Kayanya embernya custom ya pas beli"

@ameliasari_aml "Kenapa sih kalian bisa2nya ngilangin rasa capek aku dengan konten kalian yg bener2 bikin aku ngakak.. hilang dah rasa kesel.dan cape ku 😍😍" 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.