Sukses

Potret Dulu Vs Kini 6 Pemain Film Milli & Nathan, Christ Laurent Resmi Menikah

Christ Laurent pemeran Nathan resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Milli & Nathan merupakan film Indonesia yang tayang serentak di bioskop pada 2011. Film tersebut dibintangi oleh Olivia Jensen dan Christ Laurent sebagai pemeran utamanya yang bernama Milli dan Nathan.

13 tahun berlalu sejak perdana tayang, sederet pemain film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini sudah banyak berubah, beberapa diantaranya bahkan sudah melepas masa lajangnya, salah satunya Christ Laurent.

Christ Laurent menikah dengan Marchella Michelle pada (18/2/2024). Pemberkatan berlangsung di Gereja St. Yohanes Bosco, Jakarta. Sementara resepsi pernikahan digelar pada malam harinya di Hotel Borobudur.

Lantaran tak pernah terdengar kabarnya dan tiba-tiba bagikan kabar menikah, pernikahan Christ Laurent dan kekasihnya mengejutkan publik. Namun ternyata sejak Januari, mantan kekasih Amanda Manopo ini sudah unggah foto preweddingnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain film Milli & Nathan, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintangi Milli & Nathan saat usianya 18 tahun, Christ Laurent kini telah menikah dan melepas masa lajangnya di usia 30 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Christ, Olivia Jensen juga berperan sebagau Milli saat usianya 18 tahun. Olivia sudah menikah tahun 2014 dan dikaruniai satu buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Sabai Morscheck pemeran Asti teman Milli sudah lama vakum dari dunia hiburan karena fokus mengurus keluarga. Seperti diketahui Sabai Morscheck menikah pada 2015 silam.

5 dari 7 halaman

4. Mario Lawalata menjadi pemeran pendukung di film Milli & Nathan. Mario masih betah melajang di usia 43 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Minati Atmanegara berperan sebagai ibu Milli. Kini usianya menginjak 64 tahun, Minati awet muda dan masih aktif berkarya di dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Fendy Chou berperan sebagai Oscar di Milli dan Nathan. Bersama sang istri yang dinikahinya tahun 2017, Fendy Chou hadiri pernikahan Christ Laurent 18 Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.