Sukses

7 Transformasi Amanda Manopo Sebelum dan Sesudah Tirus, Bantah Oplas

Amanda Manopo dikira oplas.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo dikenal luas usai membintangi film “Ikatan Cinta” berduet dengan Arya Saloka. Usai serial drama tersebut berakhir, kini Amanda Manopo kembali berakting di film terbarunya berjudul “Kupu-Kupu Kertas”. Lewat gala premiere film itu, Amanda Manopo terlihat menawan, namun netizen menyebut ada yang berbeda dari wanita 24 tahun itu.

Amanda Manopo dulu dikenal memiliki pipi chubby kini mengalami transformasi penampilan yang mencuri perhatian. Dari pipi chubby dengan senyuman manis, kini wajahnya terlihat semakin tirus, memunculkan spekulasi tentang kemungkinan operasi plastik.

Perubahan drastis ini tidak luput dari sorotan netizen, yang dengan tajam menuding Amanda telah menjalani prosedur kecantikan. Meski begitu, artis yang memulai karier di dunia hiburan sejak 2008 itu membantah tudingan tersebut.

Meskipun mendapat respon negatif, Amanda Manopo menanggapi kontroversi seputar penampilannya dengan sikap santai. Ia menegaskan bahwa perubahan yang terjadi adalah bagian dari perjalanan pribadinya dan bukan hasil campur tangan bedah plastik.

Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Amanda Manopo sebelum dan sesudah pipinya disebut tirus melansir dari berbagai sumber, Rabu (31/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat membintangi serial Ikatan Cinta, Amanda Manopo dikenal memiliki tubuh yang berisi.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika sosoknya disebut lebih dewasa ketimbang umurnya yang kini baru 25 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, tak sedikit para penggemar Amanda memuji pipi chubby sang artis.

5 dari 8 halaman

4. Sempat jarang mengunggah potret aktivitas hariannya, lewat penampilan terbaru, Amanda Manopo sukses bikin pangling netizen.

6 dari 8 halaman

5. Membintangi film baru, wajah Amanda Manopo disebut makin tirus, perubahan ini disebut netizen hasil operasi plastik.

7 dari 8 halaman

6. Amanda mengaku penampilannya yang semakin kurus bukan hasil operasi plastik, melainkan hasil dari menjalani program diet.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu, perubahan ini juga diiringi dengan transformasi citra menjadi sosok yang lebih dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.