Sukses

7 Potret Larissa Chou Rayakan Imlek Bareng Keluarga Besar, Ditemani Ikram Rosadi

Larissa Chou terlihat ikut merayakan Imlek bersama dengan keluarga besar. Ditemani Ikram Rosadi, penampilannya kompak memakai busana serba merah.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou membagikan momen kebersamaan dengan keluarga saat menghadiri perayaan Imlek tahun 2024 ini. Seleb keturunan Tionghoa itu tampak memakai busana serba merah. Tak datang sendiri, Larissa ditemani oleh sang suami Ikram Rosadi dan putranya Yusuf.

Meski kini sudah menjadi mualaf, wanita kelahiran Cirebon pada 23 April 1996 itu tetap menghargai kumpul bersama keluarganya. Larissa selalu menghormati perbedaan keyakinan, seperti pada saat Natal maupun Imlek kali ini.

Menghargai waktu berkumpul dengan keluarga besar, acara menyambut tahun baru Imlek yang dihadiri Larissa pun berlangsung meriah. Wanita yang sedang hamil muda itu terlihat banyak tersenyum dan mengabadikan potret bareng anggota keluarga yang juga hadir.

Kompak memakai busana serba merah dengan suami dan anak, berikut ini 7 potret Larissa Chou rayakan Imlek bareng keluarga besar, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Sabtu (10/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagai keturunan Tionghoa, Larissa Chou juga ikut merayakan Imlek memenuhi undangan dari keluarga besarnya.

3 dari 8 halaman

2. Dalam acara malam tahun baru Imlek kali ini, Larissa ditemani oleh Ikram Rosadi dan Yusuf yang kompak mengenakan busana serba merah.

4 dari 8 halaman

3. Larissa menunjukkan keramaian dan kemeriahan malam perayaan tahun baru Imlek dari keluarga besarnya.

5 dari 8 halaman

4. Larissa juga mengajak suami untuk berbaur dengan keluarga besarnya. Mereka tampak langsung akrab dan mengabadikan foto bersama.

6 dari 8 halaman

5. Tidak ketinggalan, wanita yang sedang hamil muda ini juga memperlihatkan OOTD-nya pada malam Imlek.

7 dari 8 halaman

6. Bucin banget dengan suami, selebgram 27 tahun ini juga mengabadikan potret candid sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Larissa juga menunjukkan angpau yang didapatkan Yusuf dari keluarga besarnya yang merayakan Imlek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.