Sukses

Momen Kocak Tamu Wanita Pakai Baju Kembaran dengan Pengantin Pria, Jadi Malu

Momen kocak tamu wanita pakai baju kembaran dengan pengantin pria, tersipu malu sepanjang acara.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial seringkali kita jumpai video di mana orang-orang tidak sengaja memakai baju kembar di tempat umum. Padahal mereka tidak janjian atau bahkan sama sekali tidak saling kenal. Ujungnya, orang berbaju sama itu pun malu dan membuat orang di sekitarnya tertawa.

Bukan sekadar di tempat umum, wanita ini mengalami kejadian serupa ketika menghadiri acara pernikahan. Videonya diunggah oleh laman TikTok @han.idham dan langsung menjadi perhatian warganet.

Dalam video tersebut, merekam kejadian tidak terduga seorang wanita tamu undangan yang memakai baju kembar dengan pengantin pria. Di tengah kerumunan tamu undangan lainnya, tampak wanita itu sedang asyik mengobrol dengan temannya.

Penampilannya rapi dalam balutan baju songket dan jilbab bernuasa hitam keemasan. Kamera terus menyoroti wanita tersebut, sampai akhirnya tampak pengantin pria yang sedang sibuk menyalami tamu undangan yang hadir.

"Boleh pulak tersama dengan pengantin," tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, dikutip Liputan6.com dari TikTok @han.idham, Jumat (9/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju kembaran dengan pengantin

Dalam video berdurasi 39 detik itu, tampak pakaian yang dikenakan wanita tamu undangan mirip dengan pengantin pria. Dari motif hingga warnanya yang sama. Setelah menyadari hal tersebut, dia pun hanya merespons dengan tersenyum dan tersipu malu.

Pengantin pria yang menyadari ada tamu yang mengenakan busana mirip dengannya pun merespons dengan gestur bercanda. Mempelai pria itu pun mendatangi tamu tadi yang duduk di meja bundar sambil menikmati makanan yang dihidangkan.

Keduanya tampak sudah saling kenal dan mengobrol bicara tentang bajunya yang sama. Di akhir video, tamu undangan yang pakai baju sama terlihat berfoto bersama dengan pasangan pengantin dan tamu undangan lain.

Pemilik akun lalu mengucapkan selamat kepada mempelai. Kocaknya, ia juga memperjelas potret pengantin wanita, agar warganet tak salah sangka dan tidak bisa membedakan mana pengantian dan yang mana tamu undangan, lantaran pakaian mereka yang mirip.

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral itu kini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan menuai beragam komentar. Banyak yang ikut tertawa dengan kejadian tidak terduga antara tamu undangan dengan pengantin.

"Suratan atau kebetulan😂😂," tulis akun @buuuuulin.

"Mak saya selalu larang saya nak pakai baju songket pegi majlis kahwin orang. Baru saya faham kenapa," tulis akun @fancyozy.

"Aku pun penaaa weh. termacam ni 😭 sebijikkk , warna design , bunga songket tu dgn pengantin. tudungg pun kaler sama. malu weh🤣 rase nak balik cepat," tulis akun @schasyadaaa.

"Sekali dgn tudung sama😭 nasib baik tak overshadow pengantin🤣," tulis akun @alis_syaurah.

 

 

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@han.idham

Boleh pulak tersama dengan pengantin😂

♬ Oh No - Kreepa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.