Sukses

5 Shio Paling Tidak Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024

5 shio yang kemungkinan besar akan mengalami waktu sulit di 2024 dan saran bagaimana mengatasinya

Liputan6.com, Jakarta Tahun Naga Kayu akan segera tiba, dan beberapa zodiak Cina atau shio diprediksi akan menghadapi tantangan dan cobaan yang menguji kesabaran dan ketahanan mereka. Sementara beberapa hewan zodiak akan menikmati keberuntungan dan keberhasilan, yang lain harus menghadapi rintangan dan kesulitan yang akan menguji kesabaran dan ketahanan mereka.

Bagi mereka yang penasaran apakah termasuk dalam kategori yang kurang beruntung, serta ingin tahu bagaimana mengubah nasib buruk ini, artikel ini akan mengungkapkan lima shio hewan yang diperkirakan akan menghadapi waktu sulit di tahun 2024, sekaligus memberikan saran tentang cara mengatasi permasalahan tersebut.

Apakah Anda ingin tahu apakah Anda salah satu yang kurang beruntung, dan bagaimana Anda bisa mengubah nasib Anda? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari The Chinese Zodiac lima shio yang kemungkinan besar akan mengalami waktu sulit di 2024 dan beberapa saran bagaimana mengatasi hal tersebut pada Sabtu (3/2).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anjing

Jika Shio Anda adalah Anjing, Anda mungkin perlu bersiap untuk tahun 2024. Menurut astrologi Cina, tahun Naga tidak begitu menguntungkan bagi Anda. Mengapa demikian? Naga dan Anjing dianggap sebagai tanda yang tidak cocok, karena memiliki kepribadian dan nilai-nilai yang sangat berbeda.

Naga bersifat penuh petualangan dan berani, sementara Anjing setia dan hati-hati. Naga karismatik dan dominan, sementara Anjing rendah hati dan kooperatif. Naga optimis dan percaya diri, sementara Anjing realistis dan waspada. Perbedaan ini dapat menyebabkan bentrok dan ketidakpahaman di antara mereka, membuat sulit bagi mereka untuk saling memahami.

Akibatnya, Anda mungkin menghadapi beberapa rintangan dan kesulitan dalam karier, hubungan, kesehatan, dan keuangan Anda pada tahun 2024. Tetapi jangan khawatir, Anda masih bisa membuat yang terbaik dari tahun ini jika Anda berhati-hati dan tekun. Berikut beberapa tips tentang bagaimana bertahan dan berkembang di 2024 sebagai Anjing.

3 dari 6 halaman

Naga

Jika Anda lahir dalam tahun Naga, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada Anda dalam tahun yang akan datang. Nah, jawabannya tidak begitu sederhana. Anda lihat, 2024 adalah tahun Naga, yang berarti ini juga tahun Ben Ming Nian Anda, atau tahun zodiak Anda. Ini terdengar seperti sesuatu yang baik, bukan? Pada dasarnya, siapa yang tidak ingin berbagi tahun mereka dengan makhluk yang begitu kuat dan megah? Tetapi dalam budaya Cina, Ben Ming Nian bukanlah suatu hal untuk dirayakan, melainkan sumber masalah potensial. Mengapa demikian? Biarkan saya menjelaskan.

Menurut astrologi Cina, setiap tahun diatur oleh seorang dewa bernama Tai Sui, yang mengawasi nasib dan keberuntungan semua makhluk hidup. Tai Sui berubah setiap tahun, dan dia sangat peka dan mudah tersinggung oleh mereka yang berbagi tanda zodiak dengannya. Jadi, jika Anda adalah orang Naga, Anda "menyakiti" Tai Sui pada tahun 2024, dan ini dapat membawa Anda nasib buruk, bencana, dan kecelakaan. Anda mungkin menghadapi konflik dengan keluarga, teman, atau rekan kerja, masalah kesehatan, kerugian keuangan, atau kemunduran karier. Untuk menghindari masalah ini, Anda perlu mengambil beberapa tindakan pencegahan dan perawatan.

Salah satu cara paling umum dan efektif untuk meredakan Tai Sui adalah dengan mengenakan pakaian atau aksesori berwarna merah, seperti syal, topi, ikat pinggang, atau gelang. Merah adalah warna keberuntungan dalam budaya Cina, dan dapat mengusir roh jahat dan energi negatif. Anda juga dapat membawa liontin giok atau amulet dengan tanda zodiak Anda, yang dapat melindungi Anda dari bahaya dan membawa keberuntungan.

4 dari 6 halaman

Kerbau

Tahun Naga 2024 adalah tahun yang menantang bagi mereka yang lahir dalam tahun Kerbau. Ini adalah tahun transformasi, tahun mematahkan pola lama dan menciptakan yang baru.

Anda akan menghadapi banyak rintangan dan kesulitan, terutama jika lahir pada tahun 1973. Anda harus berurusan dengan pengaruh Tai Sui, Kaisar Agung Jupiter, yang menentang tanda Anda tahun ini. Ini berarti Anda akan mengalami konflik, kemunduran, dan stagnasi dalam usaha Anda. Anda perlu bersabar, fleksibel, dan dapat beradaptasi untuk mengatasi tantangan ini.

Namun, ini juga adalah kesempatan besar bagi Anda untuk tumbuh dan berkembang. Anda harus memeriksa diri Anda sendiri dengan mendalam dan jujur, dan melihat aspek-aspek kepribadian, perilaku, dan komunikasi Anda yang perlu diperbaiki. Anda harus melepaskan ego dan kebutuhan akan perhatian, dan fokus pada diri inner dan tujuan sejati Anda. Anda harus melepaskan semua energi negatif dan pengaruh yang menahan Anda, dan merangkul perubahan positif yang akan memberi manfaat bagi Anda dalam jangka panjang.

Ini bukanlah proses yang mudah, tetapi itu adalah proses yang diperlukan. Anda sedang mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik, masa depan yang akan membawa kebahagiaan dan kemakmuran bagi Anda di Tahun Ular 2025. Percayalah pada kebijaksanaan alam semesta, dan ikuti panduan feng shui untuk menyelaraskan lingkungan dan energi Anda. Ingatlah bahwa setiap tantangan adalah kesempatan untuk tumbuh, dan setiap perubahan adalah kesempatan untuk pembaharuan.

 
5 dari 6 halaman

Kambing

Sayangnya 2024 adalah tahun yang memerlukan Anda untuk lebih memahami dan toleran terhadap orang lain. Anda mungkin akan bertemu dengan banyak orang yang membuat Anda tidak nyaman atau mengganggu Anda. Mereka mungkin gugup, palsu, atau agresif, dan mereka mungkin mencoba menghambat kemajuan Anda. Anda mungkin merasa ingin merespons secara impulsif ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan, tetapi ini hanya akan merugikan Anda.

Di Tahun Naga Kayu ini, Anda harus belajar untuk menjadi rasional dan tenang dalam setiap situasi. Anda mungkin merasa seolah-olah seluruh alam semesta menentang Anda, tetapi ini tidak benar. Berikan lebih banyak kesabaran dan perhatian kepada orang-orang di sekitar Anda, karena Anda bukan satu-satunya yang menghadapi kesulitan.

Jika Anda dapat menyadari bahwa dunia tidak berputar di sekitar Anda, Anda akan dapat mengatasi semua tantangan yang 2024 hadirkan untuk Anda!

6 dari 6 halaman

Macan

Jika Anda lahir dalam Tahun Macan, Anda perlu mempersiapkan diri untuk tantangan yang menunggu Anda di paruh kedua tahun 2024! Benturan dengan Tai Sui akan membawa banyak masalah dan hambatan untuk karier dan proyek Anda. Anda akan menemukan bahwa beberapa orang yang tidak Anda harapkan akan bertindak dengan cara yang dimaksudkan untuk merugikan Anda.

Seperti yang telah Anda perhatikan, intuisi Anda adalah aset besar ketika hal-hal sulit. Cobalah untuk tetap lebih teguh, hidup di masa sekarang sebanyak mungkin tahun ini. Masa lalu dan masa depan tidak membantu Anda. Percayakan kekuatan batin Anda lebih banyak. Jangan membuat investasi keuangan berisiko, tetapi ikuti salah satu sifat utama rekan kelinci: berhati-hati. Jangan percayai siapa pun sampai mereka menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki niat jahat dan tunda rencana masa depan Anda.

Semoga Anda dapat menghadapi tahun 2024 dengan bijaksana dan dapat mengatasi semua tantangan dengan tekad dan ketenangan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.