Sukses

8 Fasilitas Mewah di Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine, Dipantau Ditjen Pajak

Rumah mewah ustaz Solmed dan April Jasmine dijual seharga Rp 80 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mewah Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine sedang disorot usai potretnya tersebar di media sosial. Bahkan Ditjen Pajak pun jeli untuk memantau kekayaan yang dimiliki Ustaz Solmed dan sang istri April Jasmine.

Hal tersebut ditunjukkan dari komentar di salah satu unggahan video live April Jasmine di TikTok belum lama ini.

“Memantau orang kaya,” tulis Ditjen Pajak singkat di kolom komentar akun TikTok @april.jasmine.

Diketahui, pendakwah bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu baru saja meresmikan rumah baru mereka yang disebut bernilai puluhan miliar rupiah. 

Hunian bergaya Timur Tengah dengan fasilitas mewah bak resort itu berlokasi di Bogor dengan luas tanah nyaris setengah hektar atau 4.000 meter persegi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas di rumah mewah ustaz Solmed

Memakan waktu tiga tahun untuk selesai, fasilitas di rumah tersebut lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Selain desainnya yang megah dominan warna putih layaknya istana, ada sejumlah fasilitas yang bikin melongo.

Dalam penjelasannya di acara salah satu stasiun tv swasta, ustaz Solmed mengatakan jika rumah dua lantai tersebut memiliki 10 kamar tidur, pom bensin mini dan sirkuit mini. 

Rumah megah itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk sauna, gym dan bioskop mini.

Untuk menunjang hobi, hunian baru ini juga dilengkapi beberapa lapangan olahraga.

"Kami memiliki rumput asli dan rumput sintetis. Ada lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, dan lapangan tembak," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Sumber kekayaan ustaz Solmed dan April Jasmine

Diketahui, ustaz Solmed akhirnya memiliki rumah yang digadang-gadang menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah berkat bisnis yang dia tekuni. Dia mengatakan bisnis yang digelutinya selama ini di antaranya rokok, mobil dan susu almond.

Selain aktif sebagai pendakwah dengan tarif Rp 10 Juta, Ustaz Solmed juga terjun ke dunia bisnis properti dengan kepemilikan tiga vila mewah yakni Jasmine Palace, Sulthan Palace, dan Villa White Palace.

Untuk kategori dunia hiburan, Ustaz Solmed juga cukup sering muncul di acara TV dan sinetron yang tentu saja menambah pundi-pundi rupiah di kantongnya.

Sementara itu sumber pendapatan lainnya dari April Jasmine yakni dari klinik kecantikannya yang sudah diresmikan sejak 19 November 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini