Sukses

7 Potret Angga Wijaya Umroh Saat Istri Hamil, Kompak Ajak Anak

Kekompakan keluarga Angga Wijaya saat umroh.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya tengah berbadan dua setelah belum genap satu tahun menikah. Kini mantan suami Dewi Perssik itu makin dikenal harmonis dengan keluarga baru. Terlebih dengan dua putri sambung Angga Wijaya, mereka terlihat kompak.

Merayakan kehamilan calon anak ketiga, Angga Wijaya dan istri menunaikan umroh. Tak hanya berdua, dua putrinya juga ikut diajak menunaikan ibadah umroh. Kebahagiaan makin terpancar saat keluarga baru angga tiba di tanah suci. Sebelumnya, Angga Wijaya dan Nurul Kamaria berkali-kali umroh, bahkan saat keduanya masih pacaran.

Mengumumkan kehamilan pada pertengahan Januari 2024 lalu, umroh kali ini menjadi ibadah di tengah kehamilan Nurul Kamaria. Tak heran jika Angga Wijaya sengaja meluangkan waktunya demi keharmonisan keluarga. Lebih dari itu, meski identitas istri Angga Wijaya terbatas, namun diketahui, Nurul Kamaria merupakan seorang pengusaha.

Tak heran Angga dan istri sering mengunggah foto naik private jet hingga perjalanan dinas yang didampinginya. Begitu pula momen umroh di tengah istri hamil anak pertama Angga Wijaya. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @anggawijaya, Selasa (30/1/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Nurul Kamaria yang kerap disapa Anna, kini tengah hamil anak ketiga.

3 dari 8 halaman

2. Aura bumil istri Angga Wijaya makin terpancar saat berada di tanah suci.

4 dari 8 halaman

3. Sejak menikah, istri baru Angga Wijaya ini makin dikenal lewat auranya mengenakan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Umroh Angga Wijaya dan Nurul Kamaria ini jadi umroh kesekian kalinya mulai dari sebelum menikah hingga setelah Nurul hamil.

6 dari 8 halaman

5. Sudah memiki dua putri, Angga Wijaya dan Nurul tak sabar menanti anak ketiga.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, dua putri Nurul Kamaria berasal dari pernikahan sebelumnya, namun keduanya sudah dianggap anak kandung oleh Angga.

8 dari 8 halaman

7. Potret rumah tangga Angga Wijaya dan Nurul kini dikenal harmonis, tak sedikit netizen mendoakan kebaikan bagi keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.