Sukses

6 Potret Richard Kyle dan Pacar Baru, Disebut Netizen Mirip Katy Perry

Richard Kyle kembali menjalin kisah asmara dengan wanita asal London, paras kekasih tuai sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal membina hubungan bersama Jessica Iskandar alias Jedar, Richard Kyle sempat menjalani kisah asmara dengan Jazmine Rowe, usai mengikuti ajang The Bachelor Indonesia. Namun, kisah asmara dari model kelahiran 15 Desember 1987 ini lagi-lagi tak berjalan dengan mulus.

Usai hubungannya kandas bersama Jazmin, aktor sekaligus presenter ini kembali mengenalkan kekasih barunya yang bernama Sophie Lily. Berhasil memikat hati wanita asal London, dalam beberapa kesempatan pria 37 tahun ini tak lagi sungkan, untuk membagikan momen kebersamaan dirinya dan sang kekasih melalui media sosial Instagram.

Tak sungkan pamer kemesraan,  paras menawan dari Sophie berhasil curi perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyebutkan bahwa wajah Sophie merupakan gabungan dari Angelina Jolie, Katy Perry dan Aishwarya Ray. Dalam unggahan terbaru, Richard Kyle menulis caption romantis dengan hastag wefie yang mana menegaskan keseriusan hubungannya.

Sontak, kolom komentarnya dibanjiri banyak pujian dan doa dari sahabat juga warganet, agar kisah asmaranya selalu langgeng dan bahagia. Berikut ini potret kebersamaan Richard Kyle dan Sophie Lily yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/1/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah gagal jalin hubungan bersama Jessica Iskandar dan Jazmine Rowe, kini Richard Kyle gandeng pacar baru

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal London jadi pilihan hati, kebersamaan keduanya sukses curi perhatian warganet

4 dari 7 halaman

3. Miliki paras menawan, wajah dari Sophie Lily disebut netizen mirip Katy Perry

5 dari 7 halaman

4. Bagi momen keduanya saat bersama dengan hastag wefie, didoakan agar langgeng

6 dari 7 halaman

5. Rupanya Richard pernah mengajak sang kekasih ikut upacara adat Bali bersama, bikin baper

7 dari 7 halaman

6. Tampak bahagia dan senang menghabiskan waktu bersama, paras Sophie sekilas mirip dengan bintang Bollywood Aishwarya Rai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.