Sukses

6 Potret Kedekatan Sean Anak Olla Ramlan dan Keluarga Ayahnya, Liburan di Spanyol

Sean anak Olla Ramlan tunjukkan kedekatannya dengan keluarga ayahnya. Mereka liburan bersama ke Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Sean Mikael Alexander, anak Olla Ramlan membagikan momen kebersamaannya bareng keluarga sang ayah, Alex Tian. Mereka terlihat menikmati liburan keluarga di Spanyol. Sean sudah berangkat ke sana sejak bulan Desember, bersama ayah, ibu sambung, serta kedua adik sambungnya.

Melalui laman Instagram-nya, Olla Ramlan juga sempat membagikan keseruan Sean saat liburan di Barcelona, Spanyol. Diketahui, perjalanan keluarga kali ini ke Spanyol adalah dalam rangka mengunjungi keluarga ibu sambung Sean. Mereka kemudian jalan-jalan ke berbagai tempat yang menarik di sana.

Tak hanya kedekatan Sean bareng keluarga sang ayah yang jadi sorotan, penampilan Sean yang kini sudah beranjak dewasa pun bikin salfok netizen. Bahkan, parasnya ramai dipuji mirip Tom Cruise versi muda. Cowok kelahiran tahun 2005 itu tampil dengan rambut gondrong dan tubuhnya yang makin bertambah tinggi.

Liburan seru di Spanyol, berikut ini 6 potret kedekatan Sean anak Olla Ramlan dengan keluarga sang ayah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan Natal dan mengisi waktu liburan pergantian tahun, Sean memilih untuk berlibur ke Spanyol bersama keluarga sang ayah, Alex Tian.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya sekadar liburan, Sean bertolak ke Spanyol dalam rangka mengunjungi keluarga ibu sambungnya yang tinggal di Kota Marbella.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Sean dengan keluarga ayahnya pun mencuri perhatian. Putra Olla Ramlan ini sangat akrab dengan dua adik sambungnya beserta sang nenek.

5 dari 7 halaman

4. Sean dan ibu sambungnya, Melina, tampak mengabadikan foto bersama saat merayakan Natal. Keduanya tampak begitu dekat dan akrab.

6 dari 7 halaman

5. Sean juga membagikan keseruannya saat momen liburan tahun baru di Spanyol, mengunjungi tempat wisata populer bersama keluarga tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Sean juga sangat dekat dengan adik-adik sambungnya. Dua adik perempuan Sean tak kalah mencuri perhatian karena punya paras yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.