Sukses

Kronologi Kabar Duka Ayah Anji Meninggal Dunia, Sempat Sakit Stroke

Anji berduka atas kepergian sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Musisi terkenal, Anji, tengah meratapi kepergian sang ayah, Hartiyo, yang meninggal dunia pada Selasa, 16 Januari 2024. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Anji melalui unggahan di akun Instagram Stories.

Ayah Anji diketahui meninggal dunia pukul 03.12 WIB akibat serangan stroke. Beberapa jam sebelumnya, Anji membagikan foto dirinya memegang tangan sang ayah, disertai informasi mengenai gejala stroke yang diderita olehnya. Dalam harapannya, Anji berharap sang ayah segera pulih.

"Innalillahiwainnailaihirojiun," tulis Anji sebagai ungkapan duka cita dalam unggahannya.

Diketahui, Anji jarang mengunggah potret kebersamaan dengan sang ayah. Lewat laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini mengungkap momen sebelum sang ayah meninggal. 

Berikut Liputan6.com merangkum kronologi meninggalnya Ayah Anji melansir dari Instagram @duniamanji, Selasa (16/1/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Tak Sadarkan Diri

Diketahui, Ayah Anji sempat dirawat di rumah sakit. Anji terlihat menjenguk dan membersamai sang ayah saat dalam keadaan kritis.  

Gejala stroke yang diderita ayah Anji membuatnya tidak sadarkan diri, seperti yang diungkapkan dalam unggahan tersebut. Anji, melalui foto tangan sang ayah, juga memberikan penjelasan mengenai gejala stroke dan berdoa agar sang ayah segera siuman.

"Lekas siuman, bapak," ungkap Anji dalam unggahan yang memperlihatkan kepedulian dan kekhawatirannya terhadap kesehatan sang ayah.

3 dari 3 halaman

Meninggal di Usia 73 Tahun

Hartiyo, ayah Anji, menghembuskan napas terakhir di usia 73 tahun. Sebelumnya telah menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit stroke. Anji, dalam beberapa story sebelum kepergian sang ayah, menyerahkan kesembuhan kepada Tuhan dan berpasrah pada kehendak-Nya.

"Urusan kesembuhan Bapak, saya serahkan kepada Tuhan Sang Maha Penyembuh," tulis Anji, mencerminkan ketenangan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Belum diketahui detail terkait pemakaman ayah Anji. Kehilangan ini menjadi duka mendalam bagi Anji dan keluarganya. Semoga keluarga Anji diberikan ketabahan di tengah cobaan ini. Berita ini merupakan konfirmasi langsung dari unggahan Anji di akun Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.