Sukses

Momen Lucu Bocah Salting Lihat Cowok Sampai Berikan Heart Hands, Bikin Gemas

Ada saja tingkah bocah yang sering bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan bertambahnya usianya, ada saja tingkah bocah yang bikin gemas sekaligus geleng kepala. Perubahan tingkah tersebut biasanya karena lingkungan dan teman-teman sepermainannya.

Mendengar ataupun melihat cewek remaja salting ketika bertemu cowok di kafe atau tempat nongkrong tentunya sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika ada bocah yang salah tingkah ketika mendapat perhatian dari cowok di tempat yang sama dengannya?

Beberapa waktu lalu melintasi linimasa FYP TikTok, bocah salting sendiri karena melihat cowok yang duduk berdekatan dengannya. Bahkan sang bocah membalas finger heart dari cowok dengan heart hands.

Melihat tingkah bocah tersebut, tak sedikit netizen yang gemas. Pasalnya sang bocah sudah bisa salah tingkah ketika melihat dan diberikan senyuman layaknya remaja yang sedang jatuh cinta.

Momen lucu bocah salting ketika melihat cowok ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @acaaja087 pada Kamis (11/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Lucu Bocah Salting

@acaaja087

ruhii saltingg‼️ #fyp#tiktokdoyourmagic#fypage

♬ Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang) - Yovie & Nuno

Dalam video tersebut terekam momen bocah salting sendiri usai memanggil sekumpulan cowok. Dipanggil bocah, dua dari empat cowok yang sedang kumpul ini pun merespon panggilan bocah gemas tersebut.

Setelah merespon, cowok tersebut kemudian melambaikan tangan yang semakin membuat sang bocah jadi salting. Bahkan saking saltingnya, sang bocah sampai bersembunyi di pelukan kakaknya hingga menutup mulut karena malu.

Perhatian kembali didapatkan sang bocah dari cowok yang lainnya. Sang cowok memberikan finger heart kemudian dibalas dengan heart hands. Saat sang bocah kembali memberikan heart hands, cowok tersebut kembali membalasnya.

Hingga di akhir video, sang bocah masih mengganggu cowok tersebut dan salting sendiri. Dua cowok kemudian tersenyum dan gemas dengan aksi sang bocah yang salah tingkah padahal dia yang memanggil.

3 dari 4 halaman

Bocahnya Dinotice

Bocahnya sudah dinotice, dalam video lainnya sang pemilik akun bagikan tangkapan layar direct message (DM) cowok tersebut. Salah satu dari cowok tersebut juga mengakui jika tingkah sang bocah menggemaskan.

“Udaa dinotice 🙌🏻,” tulis sang pemilik akun.

Dari percakapan di DM ini, diketahui cowok tersebut meminta video lucu sang bocah yang salting sendiri. Viral di TikTok hingga Instagram, tak heran jika akhirnya bocah lucu tersebut dinotice.

“Padahal kemarin pengen foto bareng sama adk nyaa🥺,” tulis salah satu cowok tersebut.

“Adknya juga Pengen fto bareng🤏🏻,” balas sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 2 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 34 juta kali. Video tersebut mendapatkan 4 juta likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 25 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Salting nya nularrr wanjayyyy😭,” tulis netizen yang ikut salting.

“Kok gua juga keikut salting kek adekny😭🤣,” timpal netizen yang memposisikan diri sebagai bocah tersebut.

“Siapa yang ajarin dek lucu kali 😭😭,” imbuh netizen yang gemas dengan sang bocah.

“Abang" nya kenapa ganteng semua lagi😭,” tambah netizen yang salah fokus dengan cowok-cowok tersebut.

“Ruhi tau aja yg cakep😭,” kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.