Sukses

Viral Drama Penumpang Kapal Hampir Telat, Berlarian di Detik-detik Keberangkatan

Drama penumpang kapal bikin ikut panik.

Liputan6.com, Jakarta Ketika akan bepergian naik pesawat, kapal, atau kereta api seseorang harus sudah berangkat dari rumah kurang lebih 1 jam sebelum keberangkatan. Pasalnya ada beberapa pemeriksaan yang harus dilakukan sebelum keberangkatan.

Pemeriksaan tersebut biasanya memakan waktu cukup lama karena pastinya banyak yang mengantre. Jika waktunya mepet, seseorang bisa saja ketinggalan dan tiket yang sudah dibeli jadi hangus.

Momen apes terlambat pastinya pernah dialami oleh hampir semua orang. Tak jarang kejadian apes hampir terlambat naik pesawat hingga kapal ini diunggah di media sosial dan bikin netizen ikut panik jika ketinggalan kapal.

Belum lama ini viral tiga penumpang kapal yang berlarian di pelabuhan karena kapal yang akan ditumpanginya segera diberangkatkan. Tak peduli barang bawaan berat, penumpang tersebut tetap berlari sampai di hadapan petugas.

Aksi penumpang berlarian di pelabuhan di detik-detik kapal akan diberangkatkan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @hy_browdy pada Selasa (9/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penumpang Hampir Ketinggalan Kapal

@hy_browdy

Semangattt Lari Subuh + Pikul Kardus🏃🏃 #momentlucu#memestiktok#kocakngakak#funnyvideos#foryoupage#berandatiktok

♬ Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut terekam 3 penumpang yang berlarian di Pelabuhan sambil membawa barang. Penumpang pertama diantar sampai dekat kapal, penumpang kedua berlarian dari pintu masuk dan penumpang ketiga lari sambil membawa ransel.

“Semangattt Lari Subuh + Pikul Kardus🏃🏃,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Lantaran sudah terlambat, petugas memerika penumpang tersebut dengan cepat bahkan tak sampai satu menit. Terlihat penumpang yang sudah di atas kapal menyaksikan dan pastinya ikut deg-degan.

Tertera di video, diketahui drama penumpang hampir ketinggalan kapal ini terjadi di Pelabuhan Pantoloan, Palu, Sulawesi Tengah. Tak hanya sekali, rupanya sang pemilik akun sering unggah video drama penumpang hampir ketinggalan kapal di TikTok pribadinya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 8 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Sukses bikin ngakak, video tersebut mendapatkan 195 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 3 ribu komentar dibubuhkan.

“Seru bngt tinggal di indonesia 😭,” tulis netizen yang akui seru tinggal di Indonesia karena banyak drama lucu.

“Hahaha yg pikul kardus tolong ngakak 🤣🤣🤣,” timpal netizen yang salah fokus dengan penumpang pikul kardus.

“Pernah kayak gini. Sumpahh orang” pada bantuin teriak😭😭😭 tapi seruh poll,” imbuh netizen bagikan kisahnya.

“GUE PERNAH ANJIRR, MANA COSPLAY LARI MARATON SAMPE KAPAL ENGAP BNGT NGOSNGOSAN😭😭😭😭,” kata netizen yang juga pernah hampir ketinggalan kapal.

“Sumpah ini tu deg2an bgt awkwk,” tambah netizen yang dapat merasakan bagaimana hampir terlambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.