Sukses

6 Potret Ulfi Damayanti Anak Elly Sugigi Dilamar Kekasih TNI, Penuh Bahagia

Potret kebahagiaan Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi yang baru saja dilamar kekasihnya yang merupakan anggotan TNI.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Ulfi Damayanti, selebgram yang juga anak artis Elly Sugigi. Perempuan 27 tahun itu baru saja dilamar oleh sang kekasih yang merupakan seorang anggota TNI Angkatan Laut bernama Ridho. Diketahui, keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2022 lalu.

Ulfi membagikan momen lamaran tersebut di Instagram pribadinya. Tampak ia memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Dengan penuh bahagia, putri Elly Sugigi itu menerima lamaran dari Ridho. Siap jadi istri seorang tentara, Ulfi pun bakal jadi anggota Jalasenantri, persatuan istri anggota TNI AL.

Mengetahui kabar bahagia putrinya telah dilamar, Elly Sugigi dalam Instagram pribadinya turut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk sang buah hati dan calon suaminya.

"Aku yang nunggu dilamar lagi .. eeh malah anaku dillamar duluan. Bismillah ya Anakku @ulfidmy semoga jodoh dunia akhirat aamin. Buat @mridho_il semangat kerjanya. Mama doian terus semoga cari rejekinya dalam lindungan Allah berjalan lancar niat baiknya," tulis Elly Sugigi.

Penuh bahagia, berikt ini 6 potret Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi yang dilamar kekasih TNI, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ulfidmy pada Senin (08/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulfi Damayanti membagikan kabar bahagianya telah dilamar oleh sang kekasih yang merupakan anggota TNI AL.

3 dari 7 halaman

2. Anak Elly Sugigi ini memamerkan cincin yang sudah tersemat di jari manisnya, dengan latar belakang bunga pemberian sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat dilamar juga dibagikannya dalam bentuk video. Ulfi terlihat salah tingkah saat sang kekasih menyodorkan kotak cincin padanya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya terlihat senyum semringah dan penuh bahagia saat momen Ridho menyematkan cincin ke jari manis Ulfi.

6 dari 7 halaman

5. Momen bahagia ini juga turut dirasakan oleh Elly Sugigi sebagai ibu, yang memberikan selamat sekaligus doa terbaiknya.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya momen cuti tahun baru ini menjadi kesempatan Ridho untuk melamar Ulfi, sebelum nantinya bakal LDR lagi karena tugasnya sebagai tentara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.