Sukses

Dari Ibu Sampai Anak, Kisah Persahabatan Turun-temurun Ini Bikin Salut

Dari ibunya, sang anak juga ikut sahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cerita persahabatan yang awet hingga belasan tahun. Bahkan tak sedikit yang persahabatannya langgeng dari masih sama-sama duduk di bangku sekolah dan dikaruniai buah hati.

Kompak dari masih single sampai punya anak tentunya jadi cerita seru tesendiri. Ketika sudah lama bersahabat, seseorang tentunya berharap jika anak-anaknya nanti juga menjalin hubungan persahabatan.

Dari ibu sampai anak, beberapa waktu lalu viral kisah persahabatan turun-temurun yang bikin salut. Kekompakan sedari masih remaja terjaga sampai sudah dikaruniai anak dan sering habiskan waktu bersama.

Tak hanya ibunya, sang anak pun kerap nikmati waktu berdua untuk sekadar jalan-jalan bareng. Beberapa netizen bahkan mendoakan jika persahabatan turun-temurun bisa berlanjut sampai ke cucu. 

Kisah persahabatan turun-temurun dari ibu sampai anak ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @yvsycamoregr pada Senin (8/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persahabatan Turun-temurun

Sang pemilik akun @yvsycamoregr unggah foto transformasi kebersamaan ibunda dan sahabatnya dari masih remaja sampai sudah punya anak hingga pada akhirnya anaknya juga menjalin persahabatan ketika remaja.

"Cu amay friendship turun temurun ini," tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

Sering bertemu sewaktu kecil tentunya membuat sang pemilik akun dan anak sahabat ibunya menjadi dekat. Terlihat di foto, keduanya pernah liburan bareng ketika masih kecil yang di mana kebersamaannya sudah seperti saudara kandung.

Dari 1997 hingga 2022 ibu sang pemilik akun dan sahabatnya selalu kompak. Bahkan foto yang diambil tahun 2022, keduanya tampil mengenakan kacamata seperti mengulang masa remaja dulu.

Beranjak dewasa, sang pemilik akun dan anak sahabat ibundanya mirip dengan sang bunda. Bahkan sang pemilik akun akui jika ia suka memakai baju jadul ibunya di kolom komentar saat balas salah satu komentar netizen.

“HAHA IY BGTT, aku sering bgt pke baju2 jadul mamaku,” balas sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Foto kompilasi yang diunggah pada 26 November 2023 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut mendapatkan 283 likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 7 ribu komentar yang dibubuhkan netizen.

“AYO CEFFAT KALIAN BERANAK PINAKK. LANJUTKAN PERBESTIEAN ITUUUU!!!!😭💖,” tulis netizen yang berharap persahabatan ini tetap berlanjut.

“Trend fashion jaman dulu balik lagi ya ke jaman sekarang,lucu banget,” tambah netizen lainnya yang salfok dengan fashion ibunda sang pemilik akun.

“Kenapa mamaku ga mempertemankan aku sm ank temennya😭 *temennya dah pd beda kota*,” timpal netizen sekaligus curcol.

“Dapat warisan teman dari mamahnya 😉,” imbuh netizen lainnya.

“Ini keren bgtt, sampai jd iri liat persahabatan orang²🥺,” tambah netizen yang akui selalu salut dengan persahabatan orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.