Sukses

6 Potret BCL, Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana Jalani Umroh Usai Menikah

Setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana, kehidupan BCL jadi sorotan hangat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Umroh adalah salah satu bentuk ibadah dalam agama Islam yang dilakukan dengan mengunjungi Kota Suci Mekah, Arab Saudi. Umroh dapat dilakukan kapan saja sepanjang tahun, tidak terikat pada waktu-waktu tertentu seperti ibadah haji. Meskipun umroh tidak wajib, banyak umat Islam yang memilih melaksanakannya sebagai bentuk pengabdian dan mendekatkan diri kepada Allah.

Setelah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, kini BCL memutuskan untuk menjalani ibadah umroh jelang akhir tahun, bersama Noah Sinclair sang putra dan ibunya. Memanfaatkan waktu untuk merenungkan perjalanan hidupnya, keputusan pelantun "Cinta Sejati" ini mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Meski tak sedikit dari mereka yang berkomentar miring, banyak dari teman dan sahabat justru mendoakan agar BCL, Tiko dan Noah selalu bahagia. Netizen juga berharap, agar segala yang diinginkan dapat diijabah oleh Allah SWT serta lebih menutup aurat lagi.

Tak ambil pusing dengan nyinyiran yang diterima, BCL justru pamer wajah bahagia bersama suami dan anak di depan Ka'bah. Berikut ini potret Bunga Citra Lestari jalani ibadah umroh usai menikah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (1/1/2023).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah awal Desember kemarin, Bunga Citra Lestari jalani umroh bersama Tiko Aryawardhana dan sang putra Noah Sinclair

3 dari 7 halaman

2. Ditemani oleh Emmy Syarif sang ibunda, keluarga kecil ini tampak bahagia menjalani pergantian tahun di Tanah Suci

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, mendiang Ashraf Sinclair dulu berkeinginan mengajak Unge umroh namun tak kesampaian

5 dari 7 halaman

4. Lewati Tahun Baru di Makkah, banyak pujian memenuhi laman instagram penyanyi

6 dari 7 halaman

5. Berbagi foto di depan Ka'bah, warganet berharap agar BCL lekas berhijrah dan menutup aurat

7 dari 7 halaman

6. Memutuskan menikah setelah 4 tahun kepergian Ashraf, kini wajah wanita 40 tahun ini tampak berseri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.