Sukses

100 Kata-Kata Bahasa Inggris Keren dan Artinya, Bisa Dijadikan Status Medsos

Kata-kata bahasa Inggris keren bisa meningkatkan rasa percaya diri, keyakinan, dan semangat untuk menghadapi tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata bahasa Inggris keren memiliki pengaruh yang kuat dalam memotivasi dan menginspirasi kamu dalam berbagai kondisi. Kata-kata ini memiliki daya tarik dan kekuatan emosional yang dapat membuat kamu merasa termotivasi untuk mencapai tujuan hidup.

Kata-kata bahasa Inggris keren bisa meningkatkan rasa percaya diri, keyakinan, dan semangat untuk menghadapi tantangan. Selain itu, kata-kata bahasa Inggris keren juga dapat memberikan inspirasi untuk berpikir secara out of the box, dan bisa berusaha untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Kata-kata bahasa Inggris keren dapat memberikan dorongan positif yang kuat, hingga membuat kamu merasa termotivasi untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Dengan penggunaan kata-kata bahasa Inggris keren, kamu akan merasa termotivasi untuk bertindak dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan. 

Berikut Liputan6.com ulas mengenai kata-kata bahasa Inggris keren dan artinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/12/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Bahasa Inggris Keren dan Artinya yang Singkat

  1. “Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.” (Mencintai diri sendiri lebih penting daripada mencintai ide agar orang lain mencintaimu.)
  2. "The best view comes after the hardest climb." (Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan)
  3. “Slow progress is better than no progress.” (Peningkatan yang lamban lebih baik daripada tidak ada peningkatan)
  4. “Never lost hope, because it is the key to achieve all your dreams.” (Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpimu.)
  5. “Struggle that you do today is the single way to build a better future.” (Perjuangan yang kamu lakukan hari ini merupakan cara untuk membangun kualitas yang lebih baik di hari esok.)
  6. “So many people who love you. Don't focus on the people who don't.” (Ada banyak sekali manusia yang mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka yang tidak.)
  7. “Loving yourself isn't vanity, it's sanity.” (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan.)
  8. “Success isn't given it's earned.” (Kesuksesan bukanlah sebuah pemberian tetapi diciptakan.)
  9. "Your life isn't yours If you always care what others think." (Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu)
  10. "Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved." - Winnie The Pooh (Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan)
  11. "Every strike brings me closer to the next home run."- Babe Ruth (Setiap serangan membawa saya semakin dekat dengan kesuksesan.)
  12. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Yakinlah kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju ke sana.)
  13. "It is never too late to be what you might have been." - George Eliot (Tidak ada kata terlambat untuk menjadi seseorang yang kamu inginkan.)
  14. "Happiness is not by chance, but by choice."- Jim Rohn (Kebahagiaan datang bukan karena kesempatan, tetapi pilihan.)
  15. "Some people look for a beautiful place. Others make a place beautiful."- Hazrat Inayat Khan (Banyak orang mencari tempat yang indah, beberapa lainnya membuat tempat indahnya sendiri.)
  16. "My mission in life is not merely to survive, but to thrive."- Maya Angelou (Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang.)
  17. "You are enough just as you are."- Meghan Markle (Cukuplah seperti dirimu apa adanya.)
  18. "One's destination is never a place, but a new way of seeing things."- Henry Miller (Tujuan seseorang bukanlah suatu tempat, tapi suatu cara baru melihat sesuatu.)
  19. "There are years that ask questions and years that answer."- Zora Neale Hurston Their Eyes (Ada tahun-tahun ketika kita bertanya, ada tahun-tahun dengan jawaban.)
  20. "Each of us is more than the worst thing we've ever done."- Bryan Stevenson, Just Mercy (Setiap kita adalah lebih dari hal terburuk yang pernah kita lakukan.)
3 dari 6 halaman

Kata-Kata Bahasa Inggris Keren dan Artinya untuk Diri Sendiri

  1. "Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving." - Albert Einstein (Hidup seperti naik sepeda. Agar seimbang, kamu harus terus bergerak.)
  2. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream."- C.S. Lewis (Tak ada kata terlalu tua untuk menentukan tujuan baru atau memimpikan impian baru.)
  3. "We must be willing to let go of the life we planned so as to have the life that is waiting for us."- Joseph Campbell quote (Kita harus rela melepaskan kehidupan yang kita rencanakan agar memiliki kehidupan yang menanti kita.)
  4. "The bad news is time flies. The good news is you're the pilot."- Michael Altshuler (Kabar buruknya adalah waktu terus melayang. Kabar baiknya, kamu adalah pilotnya.)
  5. "All we have to decide is what to do with the time that is given us."- JRR Tolkein Lord of the Rings (Yang harus kita putuskan ialah apa yang dilakukan dengan waktu yang ada.)
  6. "At first people refuse to believe that a strange new thing can be done, then they begin to hope it can be done, then they see it can be done-then it is done and all the world wonders why it was not done centuries ago."- Frances Hodgson Burnett, The (Awalnya orang menolak percaya sesuatu yang baru dan asing, kemudian mereka berharap hal itu bisa dilakukan, dan mereka melihat itu bisa dilakukan. Kemudian dunia bertanya-tanya mengapa ini tidak dilakukan berabad-abad yang lalu.)
  7. "That is one good thing about this world ... there are always sure to be more springs."- LM Montgomery Anne of Avonlea (Satu hal baik tentang dunia ini ... selalu ada keyakinan musim semi akan datang.)
  8. "Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring."- Marilyn Monroe (Ketidaksempurnaan adalah keindahan, kegilaan adalah kejeniusan dan lebih baik menjadi konyol daripada benar-benar membosankan.)
  9. "You cannot change what you are, only what you do."- Philip Pullman, Golden Compass (Kamu tak dapat mengubah dirimu, tapi bisa mengubah apa yang kamu lakukan)
  10. "It is not enough to have a good mind; the important thing is to use it well."- Descartes (Tak cukup hanya memiliki pemikiran bagus, yang terpenting adalah menggunakannya dengan baik.)
  11. "Concentrate all your thoughts upon the work in hand. The Sun's rays do not burn until brought to a focus."- Alexander Graham Bell (Konsentrasikan semua pikiran Anda pada yang Anda kerjakan. Sinar matahari tidak akan membakar sampai difokuskan.)
  12. "Lay plans for something big by starting with it when small."- Lao Tzu (Berencanalah untuk sesuatu yang besar dengan memulai sesuatu yang kecil.)
  13. "No exact recipe for today. Gather all available ingredients and whip yourself up something delicious."- Lin-Manuel Miranda G'morning/G'night (Tak ada resep tepat untuk hari ini. Kumpulkan semua komposisi yang ada dan buat sendiri sesuatu yang lezat.)
  14. "I have not failed. I've just found 10,000 ways that won't work."- Thomas Edison (Aku belum gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang belum berhasil.)
  15. "It takes as much energy to wish as it does to plan."- Eleanor Roosevelt (Dibutuhkan banyak energi untuk berharap seperti yang sudah direncanakan.)
  16. "You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself any direction you choose."- Dr. Seuss, Oh, The Places You'll Go! (Kamu punya otak di kepala, dan punya kaki di sepatumu. Kamu bisa arahkan ke mana yang kamu suka.)
  17. "Do your little bit of good where you are; it's those little bits of good put together that overwhelm the world."- Desmond Tutu (Lakukan kebaikan kecil di mana pun kamu berada. Potongan kecil inilah yang membuat dunia kewalahan.)
  18. "As we work to create light for others, we naturally light our own way."- Mary Anne Radmacher (Ketika kita membuat cahaya untuk orang lain, kita otomatis menerangi diri sendiri.)
  19. "Dwell on the beauty of life. Watch the stars, and see yourself running with them."- Marcus Aurelius Meditation (Tinggallah dalam kehidupan yang indah. Lihatlah bintang-bintang dan lihat kamu berlari bersamanya.)
  20. "I've got nothing to do today but smile."- Simon and Garfunkel (Tak ada yang bisa kukerjakan hari ini, cukup tersenyum.)
4 dari 6 halaman

Kata-Kata Bahasa Inggris Keren dan Artinya tentang Cinta

  1. "I saw that you were perfect, and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more." - Angelita Lim (Aku melihatmu sempurna, maka aku mencintaimu. Kemudian aku melihatmu tidak sempurna, maka aku lebih mencintaimu.)
  2. "I look at you and see the rest of my life in front of my eyes." (Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.)
  3. "The best love is the kind that awakens the soul; that makes us reach for more, that plants the fire in our hearts and brings peace to our minds. That's what I hope to give you forever." - Nicholas Sparks, The Notebook (Cinta terbaik adalah yang membangkitkan jiwa, yang membuat kita meraih lebih banyak, menyalakan api dalam hati, dan membawa kedamaian di pikiran. Itulah mengapa aku berharap memberimu selamanya.)
  4. "All, everything that I understand, I only understand because I love." - Leo Tolstoy (Semua, segalanya yang aku pahami, aku hanya paham karena aku mencintai.)
  5. "I'm much more me when I'm with you."(Aku lebih dari diriku ketika bersamamu.)
  6. "It's a very dangerous state. You are inclined to recklessness and kind of tune out the rest of your life and everything that's been important to you. It's actually not all that pleasurable. I don't know who the hell wants to get in a situation where you can't bear an hour without somebody's company." - Colin Firth (Ini adalah keadaan yang sangat berbahaya. Anda cenderung ceroboh dan mengabaikan sisa hidup Anda dan segala sesuatu yang penting bagi Anda. Sebenarnya tidak terlalu menyenangkan. Saya tidak tahu siapa yang ingin mendapatkan dalam a situasi di mana Anda tidak tahan satu jam tanpa ditemani seseorang.)
  7. "The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart." - Helen Keller (Hal terbaik dan teridah di dunia tidak dapat kita lihat dan dengar, tapi harus dirasakan dengan hati.)
  8. "To love is nothing. To be loved is something. But to love and be loved, that's everything." - T. Tolis (Mencintai itu bukanlah apa-apa. Mencintai itu sesuatu. Tetapi mencintai dan dicintai adalah segalanya.)
  9. "In order to be happy oneself it is necessary to make at least one other person happy." - Theodor Reik (Untuk membuat diri sendiri bahagia, penting untuk membuat orang lain bahagia.)
  10. "Maybe the only vow we ever need to offer the one we love is this: I will never, not for a sliver of a second, make you feel alone." - Tyler Knott Gregson (Mungkin satu-satunya sumpah yang kita butuh sampaikan kepada orang yang kita cintai adalah: Aku tidak akan pernah sedetikpun membuatmu kesepian.)
  11. "There's no substitute for a great love who says, 'No matter what's wrong with you, you're welcome at this table.'" - Tom Hanks (Tak ada pengganti untuk cinta luar biasa yang berkata 'tak masalah dengan kesalahanmu, kamu selalu diterima di meja ini.)
  12. "Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage." - Lao-Tzu (Dicintai dengan dalam oleh seseorang akan memberi kekuatan, sementara mencintai seseorang dengan dalam akan memberi semangat.)
  13. "I have decided to stick to love; hate is too great a burden to bear." - Martin Luther King, Jr. (Aku sudah memutuskan untuk tetap mencintai, membenci itu terlalu berat untuk ditanggung.)
  14. "Where there is love there is life." - Mahatma Gandhi (Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan.)
  15. "If I could give you one thing in life, I would give you the ability to see yourself through my eyes, only then would you realize how special you are to me." (Jika aku dapat memberi satu hal dalam hidup, aku akan memberikanmu kemampuan untuk melihatmu di mataku. Kamu akan menyadari betapa istimewanya kamu untukku,)
  16. "I can't promise to fix all your problems, but I can promise you won't have to face them all alone." (Aku tak bisa berjanji menyelesaikan semua masalahmu, tetapi aku bisa berjanji tidak akan akan meninggalkanmu menyelesaikannya sendiri.)
  17. "So, I love you because the entire universe conspired to help me find you." - Pablo Coelho (Aku mencintaimu karena seluruh dunia berkonspirasi membantuku menemukanmu.,)
  18. "At the touch of love everyone becomes a poet." ― Plato (Dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi puisi.)
  19. "His love roared louder than her demons." (Cinta akan berteriak lebih keras daripada iblis.)
  20. "One word frees us of all the weight and pain of life: That word is love." ― Sophocles (Satu kata yang melepaskan kita dari berat dan sakit dalam hidup, yaitu cinta.)
5 dari 6 halaman

Kata-Kata Bahasa Inggris Keren dan Artinya tentang Sahabat

  1. "A friend is someone who knows all about you and still loves you." - Elbert Hubbard (Seorang sahabat adalah seseorang yang tahu segalanya tentangmu namun tetap mencintaimu.)
  2. "A true friend is the greatest of all blessings." - François de La Rochefoucauld (Seorang sahabat sejati adalah berkat yang terbesar dari semua.)
  3. "A friend is one of the nicest things you can have, and one of the best things you can be." - Douglas Pagels (Seorang sahabat adalah salah satu hal terbaik yang bisa kau miliki, dan juga menjadi salah satu hal terbaik yang bisa kau berikan.)
  4. "A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out." - Walter Winchell (Seorang sahabat sejati adalah orang yang datang saat orang lain pergi.)
  5. "Friendship is born at that moment when one person says to another, 'What! You too? I thought I was the only one." - C.S. Lewis (Persahabatan lahir saat seseorang berkata kepada orang lain, 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.)
  6. "A friend is someone who gives you total freedom to be yourself." - Jim Morrison (Seorang sahabat adalah seseorang yang memberimu kebebasan total untuk menjadi dirimu sendiri.)
  7. "A true friend is the only person who never gets tired of listening to your own pointless dramas over and over again." - Lauren Conrad (Seorang sahabat sejati adalah satu-satunya orang yang tidak pernah bosan mendengarkan drama-drama tak berarti milikmu berulang kali.)
  8. "A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow." - William Shakespeare (Seorang sahabat adalah orang yang tahu siapa dirimu sebenarnya, mengerti dari mana asalmu, menerima siapa dirimu sekarang, dan masih memberimu ruang untuk tumbuh.)
  9. "Friendship is the only cement that will ever hold the world together." - Woodrow Wilson (Persahabatan adalah satu-satunya perekat yang akan pernah menyatukan dunia ini.)
  10. "A friend is someone who makes it easy to believe in yourself." - Heidi Wills (Seorang sahabat adalah seseorang yang membuatmu percaya pada dirimu sendiri.)
  11. "A true friend is someone who is there for you when he'd rather be anywhere else." - Len Wein (Seorang sahabat sejati adalah seseorang yang ada untukmu saat dia lebih memilih berada di tempat lain.)
  12. "A good friend is like a four-leaf clover; hard to find and lucky to have." - Irish Proverb (Seorang sahabat yang baik seperti semanggi empat daun; sulit untuk ditemukan dan beruntung untuk dimiliki.)
  13. "The only way to have a friend is to be one." - Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya cara memiliki seorang sahabat adalah dengan menjadi sahabat bagi orang lain.)
  14. "A true friend is someone who is always there during the ups and downs, I actually have a friend who's that extra special person." - Catherine Pulsifer (Seorang sahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada di saat senang maupun sedih, aku memiliki sahabat yang memang orang istimewa seperti itu.)
  15. "The only way to have a friend is to be one." - Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya cara memiliki seorang sahabat adalah dengan menjadi sahabat bagi orang lain.)
  16. "A friend is someone who knows the song in your heart and can sing it back to you when you have forgotten the words." - Donna Roberts (Seorang sahabat adalah seseorang yang tahu lagu yang ada di hatimu dan bisa menyanyikannya kembali saat kau lupa dengan liriknya.)
  17. "Friends are the family you choose." - Jess C. Scott (Sahabat adalah keluarga yang kau pilih sendiri.)
  18. "Friendship is born at that moment when one person says to another, ‘What! You too? I thought I was the only one." - C.S. Lewis (Persahabatan lahir saat seseorang berkata kepada orang lain, 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.)
  19. "A friend is one of the nicest things you can have, and one of the best things you can be." - Douglas Pagels (Seorang sahabat adalah salah satu hal terbaik yang bisa kau miliki, dan juga menjadi salah satu hal terbaik yang bisa kau berikan.)
  20. "A true friend is the greatest of all blessings." - François de La Rochefoucauld (Seorang sahabat sejati adalah berkat yang terbesar dari semua.)
6 dari 6 halaman

Kata-Kata Bahasa Inggris Keren dan Artinya tentang Kehidupan

  1. "We will never know the real answer before we try." (Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum kita mencoba)
  2. "Your life is as good as your mindset." (Hidupmu sebaik pola pikirmu)
  3. "Do something today that your future self will thank you for." - Sean Patrick Flanery (Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti)
  4. “Don't be afraid of being different, be afraid of being the same as everyone else.” (Jangan takut untuk menjadi berbeda, takutlah untuk menjadi sama seperti yang lainnya,)
  5. “Don't forget, beautiful sunsets needs cloudy skies.” –  Paulo Coelho (Jangan lupa, bahwa sunset yang indah membutuhkan awan yang kelabu.)
  6. “Study now be proud later.” (Belajar hari ini, berbanggalah di kemudian hari.)
  7. "If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho (Jika kita cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru)
  8. “This is not just another day, this is yet another chance to make your dreams come true. Good morning.” (Ini bukan hanya hari lain, ini adalah kesempatan lain untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Selamat pagi.)
  9.  “Education is not the learning of facts, but the training of the mind to think.” – Albert Einstein (Belajar bukanlah memelajari sebuah fakta, tetapi melatih pikiran untuk berpikir.)
  10. "Never regret a day in your life; good days give happiness, bad days give experiences, worst day give lessons, and best day give memories." (Jangan pernah menyesali suatu hari dalam hidupmu; hari yang baik memberikan kebahagiaan, hari yang buruk memberikan pengalaman, hari yang sia-sia memberikan pelajaran dan hari terbaik memberikan kenangan."
  11. "You only life once, but If you do it right, once is enough." - Mae West (Kita hidup hanya sekali, tetapi jika kita menjalaninya dengan baik, maka sekali itu cukup)
  12. "If you want live a happy life, tie it to a goal, not to people or things." - Albert Einstein (Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, maka gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu)
  13. "Here's the thing about wishes;The more you get, the more you want." - Genie of Aladdin (Ini adalah tentang keinginan; semakin banyak yang kita dapatkan maka semakin banyak pula yang kita inginkan)
  14. "Great man are not born great, they grow great." - Mario Puzo (Manusia hebat tidak langsung terlahir menjadi hebat tetapi mereka tumbuh baik untuk menjadi hebat)
  15. "Life would be tragic If it weren't funny." - Stephen Hawking (Hidup akan menjadi menyedihkan jika tidak ada kelucuan)
  16. "One moment can change a day, one day can change a life, and one life can change the world." - Gautama Buddha (Satu waktu dapat merubah suatu hari, satu hari dapat merubah kehidupan, dan satu kehidupan dapat merubah dunia)
  17. "Life moves pretty fast. If you don't stop and look around once in a while, you could miss it." - Ferris Bueller (Hidup kita berjalan sangat cepat. Jika kita tidak berhenti dan melihat sekitar dengan seksama, maka kita akan kehilangannya)
  18. "Life has no remote, get up and change it yourself." - Mark A Cooper (Hidup kita tidak memiliki kendali, maka bangun dan ubah hidupmu sendiri)
  19. "Life isn't always perfect. Like a road, it has many bends, up and down, but that's it beauty." - Amit Ray (Kehidupan tak selalu berjalan dengan sempurna. Seperti jalan yang memiliki banyak kelokan, naik dan turun, tetapi itu adalah sebuah keindahan)
  20. "Your time is limited, so don't waste it living someone else's life." - Steve Jobs (Waktu kita sangat terbatas, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.