Sukses

6 Potret Anji Ajak Leticia Anak Sheila Marcia Liburan ke Rumahnya, Banjir Pujian

Dalam rangka Natal dan liburan sekolah, Anji ingin menyenangkan Leticia dengan mengajaknya berlibur ke rumahnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka Natal dan libur sekolah, Anji mengajak Leticia anak Sheila Marcia untuk liburan di rumahnya. Seperti diketahui, meski Leticia tinggal bareng Sheila di Bali, Anji tetap bebas menemuinya. Eks personel Drive itu menjemput putrinya untuk kemudian terbang ke Jakarta.

Ayah dan anak itu pun terlihat begitu bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama. Leticia selalu tersenyum saat kamera Anji menyorotnya. Beberapa aktivitas Leticia saat di rumah Anji pun menyita atensi. Seperti saat sang putri bermain piano, hingga bercanda tawa dengan utinya alias sang nenek.

Pelantun lagu 'Bersama Bintang' itu juga mengajak putrinya untuk berbelanja di mal. Menariknya, di salah satu toko, Anji menghabiskan uang lebih dari Rp 66 juta. Di momen belanja akhir tahun itu, Anji membebaskan Leticia untuk memilih barang apa yang disukainya.

Kebersamaan ayah dan anak itu pun banjir pujian. Sementara itu, pesona Leticia bikin salfok karena makin terpancar di usia remaja ini. Berikut ini potret keseruan Anji saat mengajak Leticia liburan ke rumahnya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @duniamanji, Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anji mengajak Leticia liburan Natal dan akhir tahun bersamanya. Momen berpamitan dengan Sheila Marcia dan Dimas Akira pun curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Bertepatan dengan hari Natal dan libur sekolah, Leticia diajak Anji ke rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dan anak ini terbang dari Bali ke Jakarta. Anji sempat mengungkapkan bahwa alasan terbesarnya menghargai Natal karena sang putri merayakannya.

5 dari 7 halaman

4. Sampai di rumah Anji, Leticia tampak memainkan piano. Gadis 13 tahun ini pun dipuji berhasil mewarisi bakat orangtuanya di bidang musik.

6 dari 7 halaman

5. Liburan ke rumah papa, Leticia pun bertemu dengan utinya alias ibu Anji. Sang nenek tampak gemas dengan rambut keriting cucunya itu. Kecantikannya di usia remaja ini juga bikin netizen salfok.

7 dari 7 halaman

6. Anji juga mengajak putrinya berbelanja di salah satu toko pakaian di mal. Tak main-main, ayah dan anak itu menghabiskan uang lebih dari Rp 66 juta di toko tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.