Sukses

Potret Lawas 6 Artis Bareng Ayahnya yang Sudah Meninggal, Penuh Kenangan

Kenangan artis bareng ayah tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal orang tersayang pastinya meninggalkan duka mendalam. Momen yang selama ini terukir tersimpan rapi dalam kenangan. Meski sudah mengikhlaskan, rasa rindu pastinya kerap menghampiri.

Akui rindu, deretan artis kenang momen kebersamaan bareng sang ayah dengan mengunggahnya di Instagram dengan menyertakan keterengan yang menjelaskan soal perasaannya.

Unggah foto lawas bareng sang ayah, paras sang artis curi perhatian. Ada yang unggah foto lawas bareng ayah ketika masih kecil, namun ada juga beberapa yang unggah fotonya ketika remaja.

Dinda Hauw dan Titi Kamal adalah dua artis yang belum lama ini kenang momen bareng ayah. Kini sudah berhijab, Dinda Hauw menutup rambutnya yang terlihat dalam foto lawas menggunakan stiker.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas artis bareng ayahnya yang sudah meninggal, Kamis (21/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah Dinda Hauw meninggal pada 2015 saat usianya 19 tahun. Dinda pernah ungkap penyesalannya setelah ayah meninggal karena merasa apa yang diberikannya belum cukup untuk sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah foto lawas Nadzira Shafa bareng ayahnya. Dikomentari karena unggah foto tanpa hijab, Zira ungkap jika ia hanya ingin menyimpan kenangan bareng ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Titi Kamal tinggal sang ayah untuk selamanya pada 2004 silam karena penyakit yan diderita. 19 tahun kepergian ayah, Titi Kamal akui rindu.

5 dari 7 halaman

4. Adiba dan Abidzar sering unggah foto lawas bareng ayahnya di momen manis yang pernah dihabiskan bersama. Uje wafat pada 2013 ketika usia Adiba 13 tahun dan Abidzar 12 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Kabar meninggalnya Adjie Massaid tahun 2011 mengejutkan publik pada kala itu. Wafat di usia 43 tahun, Adjie meninggalkan Aaliyah Massaid yang usianya masih 9 tahun dan Zahwa berusia 11 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ayahnya meninggal dunia pada tahun 2006 silam, kebersamaan Raffi Ahmad dan ayahnya, Munawar Ahmad ini hanya tinggal kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.