Sukses

6 Potret Amelinda Fidella Kakak Si Kembar Nakula Sadewa, Tak Ikuti Jejak Adik

Si kembar Nakula Sadewa punya kakak perempuan yang cantik nan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Si kembar Nakula Sadewa dikenal sebagai artis cilik. Dulu keduanya selalu tampil kompak di setiap momen. Semasa kecil identik dengan rambut kribonya, Nakula Sadewa kini tampan dengan potongan rambut yang lebih rapi.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, kehidupan Nakula Sadewa masih sering dikulik publik. Tak hanya karena merupakan mantan artis cilik, namun karena Nakula Sadewa adalah anak dari artis senior Firdha Razak.

Nakula Sadewa punya kakak perempuan bernama Amelinda Fidella. Berbeda dengan adiknya yang pernah terjun ke dunia hiburan, Della memilih karier berbeda. Della cukup aktif di Instagram unggah potret diri dan aktivitasnya.

Melansir dari KapanLagi.com, Della diketahui bekerja di sebuah perusahaan asuransi yang berbasis di ibukota Jakarta. Satu-satunya anak perempuan, Della tentunya sangat disayang adik-adiknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amelinda Fidella kakak si kembar Nakula Sadewa, Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot karena tidak terjun ke dunia hiburan, ini adalah potret Amelinda Fidella kakak si kembar Nakula Sadewa.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui wanita yang akrab disapa Della ini merupakan anak sulung dari artis senior Firdha Razak.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari laman Instagramnya, sang mama, Firdha Razak punya 5 anak dan Della satu-satunya anak perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Della lahir pada tahun 1993 dan kini menginjak usia 30 tahun. Usia Della diketahui dalam unggahan lawasnya saat merayakan ultah ke-23 pada 2016.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya cantik, Della juga berprestasi. Amelinda Fidella pernah terpilih menjadi Miss Campus saat kuliah tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Della dan si kembar Nakula Sadewa terpaut usia 6 tahun, tak heran jika ketiganya selalu kompak sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.