Sukses

6 Chat Pakai Bahasa Inggris ke Gebetan Ini Kocak Banget, Bikin Salah Paham

Beberapa dari chat ini ada yang bikin salah paham.

Liputan6.com, Jakarta Adanya aplikasi chattingan kini memudahkan seseorang jika ingin makin dekat dengan gebetan. Berbeda dengan dulu yang harus bertemu untuk mengobati rindu, kini hanya tinggal mengirim pesan.

Ketika kirim pesan ke gebetan, seseorang pastinya akan berusaha untuk mencari topik yang menarik agar direspons dan chattingan jadi berlangsung lama, meski endingnya terkadang tak sesuai harapan.

Ada pesan yang bikin baper, namun ada juga pesan yang bikin bingung dan salah paham, apalagi ketika pakai bahasa Inggris. Pasalnya zaman sekarang seseorang yang pakai bahasa Inggris dinilai keren.

Chat gebetan tak selamanya berjalan mulus, tangkapan layar chat pakai bahasa Inggris ke gebetan tapi salah bikin jadi ikut malu. Penggunaan bahasa Inggris yang tak sesuai membuat maknanya jadi berbeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat pakai bahasa Inggris ke gebetan yang bikin salah paham, Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai bahasa Inggris emang typing ganteng, ya tapi enggak asal juga.

3 dari 7 halaman

2. Chat gebetan pakai bahasa Inggris yang berakhir bahagia ini mah.

4 dari 7 halaman

3. Perkara maybe jadi panjang banget yang pembahasannya.

5 dari 7 halaman

4. Lebih baik belajar bahasa Inggris dulu deh baru chat gebetan.

6 dari 7 halaman

5. Ngalah aja deh daripada nantinya timbul keributan ya kan.

7 dari 7 halaman

6. Jadi LoL sebenarnya artinya apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.