Sukses

Wanita Ini Selalu Difoto Suami di Tempat Parkir, Alasannya Bikin Inspiratif

Sang suami selalu memfoto tempat parkir di mana istrinya juga dijadikan sebagai latar belakang sambil bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara suami istri yang harmonis dan romantis selalu diidamkan oleh semua pasangan. Romantis pun tidak harus sesuatu yang diberikan di tempat-tempat indah. Bisa juga ditunjukkan melalui perilaku, seperti sang suami yang perhatian terhadap istrinya.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral ditonton hingga 1,8 juta kali oleh pengguna TikTok. Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat seorang wanita yang difoto di tempat parkir. Tidak hanya sekali, ada beberapa kolase foto yang dibagikan dalam video tersebut.

Menurut keterangan dalam video, wanita tersebut difoto oleh sang suami di tempat parkir basement setiap kali pergi ke pusat perbelanjaan atau tempat umum lainnya. Hal tersebut dilakukan agar tidak lupa di mana mereka memarkirkan mobil. Alasan itu pun membuat netizen setuju. 

"Suami tau fungsi kamera belakang untuk ngefotoin cantik istri (X). Suami tau fungsi kamera belakang biar ga lupa parkir di mana (V)," tulis pemilik akun, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @hobigalauu, Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agar tak lupa parkir di mana

Dalam video berdurasi 10 detik, pemilik akun TikTok @hobigalauu membagikan beberapa kolase fotonya yang difoto oleh sang suami. Bukan di tempat yang berpemandangan indah, melainkan difoto dengan latar belakang tempat parkir.

Bukan tanpa alasan, rupanya sang suami memfoto istrinya agar tidak lupa tempat parkir mobil mereka. Tampak dalam unggahan, beberapa foto yang menampilkan istrinya bergaya juga sambil menunjukkan nomor area parkir yang biasa ada di tiang-tiang tembok parkiran. 

"POV punya suami yang selalu ngefoto parkiran dengan muse istri biar nggak lupa parkir di mana," tulis pemilik akun dalam video.

Mengetahui alasan tersebut, netizen pun setuju dengan ide cemerlang dari pasangan suami istri tersebut. Pasalnya, mereka juga mengakui sering lupa di mana memarkirkan kendaraannya karena area parkir basement sebuah gedung yang begitu luas. Jadi harus menghafal nomor area parkirnya.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video perilaku suami yang menjadikan istrinya sebagai muse foto agar tidak lupa tempat parkir ini pun mencuri perhatian. Video viralnya kini sudah ditonton hingga 1,8 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Pliss w jg pernah lupa parkir dimana mobilnya sampai lapor petugas mobilnya hilang udah cari kemana2 ga ketemu tiba2 bapak w kabarin udah ketemu," tulis akun @wadawididaw.

"Nanti kalau punya mobil aku harus gini juga kayaknya soalnya pelupa banget," tulis akun @silvi_hope.

"Gua sering bgt kak sama suami begini, apalagi kalau jalan sendiri gua mesti foto," tulis akun @chilspic.

"Idenya udah ada nih biar ga lupa tinggal beli mobilnya," tulis akun @user03102005._.

"Suami aku bgt, slalu bilang. foto dulu.ntar lupa parkir nya dimana. trnyta ada juga sprti ku," tulis akun @b3byflo.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@hobigalauu

suami tau fungsi kamera belakang untuk ngefotoin cantik istri ❎ suami tau fungsi kamera belakang biar ga lupa parkir dimana ✅ GWENCANA ☺️ #gwencana #gwencanayo

♬ оригинальный звук - scar1exa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.