Sukses

6 Potret BCL Temani Tiko Aryawardhana Fitting Jas, Momen Manis Sebelum Menikah

Secuil momen manis antara Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sebelum menikah terlihat saat BCL menemani Tiko fitting jas pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Selepas resmi menjadi suami istri, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana kini tengah menikmati bulan madu mereka. Terlihat dalam berbagai unggahan yang beredar di media sosial, pasangan yang menikah pada Sabtu (2/12) itu masih berada di Bali bersama keluarga besar.

Selain menghabiskan waktu dengan keluarga, momen kebersamaan romantis antara BCL dan Tiko pun curi perhatian netizen. Keduanya tampak bersenang-senang di masa honeymoon, di mana kebahagiaan itu belum pernah terlihat sebelum keduanya resmi menikah.

Seperti diketahui, BCL begitu rapat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Tiko sampai akhirnya mengumumkan pernikahan. Sehingga, kebersamaan keduanya di masa pacaran pun sangat minim di media sosial.

Namun, ada secuil momen manis dari pasangan tersebut menjelang hari pernikahan. Momen tersebut diunggah oleh desainer Stephen Wongso, yang ahli dalam mendesain jas. Di kesempatan itu, BCL tampak menemani Tiko fitting jas pengantin.

Dihimpun Liputan6.com dari Instagram @stephenwongso, berikut ini 6 potret BCL temani Tiko Aryawardhana fitting jas pengantin, Jumat (8/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terlihat, inilah secuil momen manis antara BCL dan Tiko sebelum keduanya resmi menikah.

3 dari 7 halaman

2. Di masa persiapan jelang menikah, BCL dengan setia menemani calon suaminya fitting jas pengantin. Diketahui, jas tersebut dipakai Tiko saat resepsi pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Momen fitting jas ini dibagikan langsung oleh desainer Stephen Wongso, yang khusus menangani jas.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kesempatan tersebut, Tiko juga mencoba kain yang akan dijadikan jas berwarna biru. BCL berada di depannya sambil terus mengamati.

6 dari 7 halaman

5. Sembari dijelaskan oleh sang desainer, BCL juga ikut merapikan kain yang sudah menempel di badan calon suaminya kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Setelah kain itu dirapikan BCL, Tiko pun langsung melepas senyumnya ke arah BCL yang mengamati dengan cermat di depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.