Sukses

6 Potret Alam Persada Adik BCL Jarang Tersorot, Dulu Dekat dengan Ashraf Sinclair

Potret Alam Persada adik kandung BCL.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana (2/12/2023), kehidupan BCL masih menjadi sorotan. Deretan anggota keluarganya dikulik publik, salah satunya Alam Persada adik kandung BCL.

Bunga Citra Lestari diketahui punya adik laki-laki bernama Alam Persada. Penyanyi berusia 40 tahun itu sangat dekat dengan sang adik. Bahkan diketahui Alam Persada jadi salah satu orang yang berperan penting atas kesuksesan BCL.

Alam Persada menikah dengan Natasya Ayu Andamari pada 2017 silam. Setelah 6 tahun penantian buah hati, Alam Persada dan sang istri dikaruniai anak pertama pada Agustus 2023 lalu. Kehadiran sang buah hati membuat keluarga Alam jadi makin lengkap.

Sebagai adik, Alam Persada tentunya sangat dekat dengan mendiang Ashraf Sinclair. Foto-foto bareng kakak iparnya itu masih tersimpan rapi di Instagram. Bahkan setiap momen penting, Alam kerap unggah foto Ashraf Sinclair.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alam Persada adik BCL yang jarang tersorot, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, ini adalah potret Alam Persada adik BCL yang curi perhatian di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

3 dari 7 halaman

2. Hanya 2 bersaudara, Alam Persada dan BCL tentunya sangat dekat dan saling dukung karier satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Penuh kenangan, foto kebersamaan Alam Persada dan mendiang Ashraf Sinclair masih tersimpan rapi di Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Noah Sinclair adalah keponakan pertama Alam, tentunya ia sangat menyayangi dan menganggap Noah seperti anak sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Menikah tahun 2017, Alam Persada dan sang istri Natasya Ayu Andamari sudah 6 tahun bersama. Diketahui istri Alam merupakan dokter spesialis anak.

7 dari 7 halaman

6. Baru dikaruniai anak pertama pada Agustus 2023, keluarga Alam Persada kompak hadiri pernikahan BCL di Bali (2/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.