Sukses

4 Potret Mantan Kekasih Irish Bella Sebelum Menikah dengan Ammar Zoni

Perceraiaannya dengan Ammar Zoni tengah disorot, begini perjalanan asmara Irish Bella sebelum menikah

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tengah menjalani sidang perceraian. Setelah aktor dan kakak dari Aditya Zoni tersebut bebas karena kasus narkoba, kini ia pun harus berpisah dengan sang istri. 

Banyak netizen pun menyoroti perceraian keduanya, banyak sekali isu miring mengenai faktor perceraian pasangan selebriti ini. Mulai dari isu orang ketiga hingga isu soal narkoba yang pernah dialami oleh Ammar Zoni sampai dua kali.

Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, perjalanan asmara Irish Bella cukup banyak disorot. Sebelumnya ia memiliki mantan kekasih yang juga seorang selebriti. Diketahui sebelum menikah dengan Ammar Zoni, wanita yang kerap disapa Ibel ini pernah memiliki 4 mantan kekasih.

Berikut 4 potret mantan kekasih Irish Bella sebelum menikah dengan Ammar Zoni yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (5/12/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rezky Aditya pernah menjalih hubungan dengan Irish Bella selama satu tahun pada tahun 2014.

Dikabarkan menjalin cinta lokasi, Irish Bella dan Rezky Aditya yang pernah menjadi lawan main dalam sebuah sinetron ini menjalani hubungan asmara pada tahun 2014. Pada waktu itu Ibel dan Rezky Aditya bermain sinetron Jakarta Love Story yang cukup populer.

Namun dalam perjalanan asmara keduanya ternyata tidak bertahan lama dan dalam waktu 1,5 tahun, hubungan keduanya pun kandas.

3 dari 5 halaman

2. Selain selebriti, Irish Bella juga pernah memiliki mantan kekasih seorang pengusaha, Girry Pratama.

Enggak hanya kalangan selebriti, wanita kelahiran Cirebon ini pernah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Girry Pratama. Kabar mengenai hubungan keduanya ini diketahui pada tahun 2016, pada waktu itu Ibel dan kekasihnya ini kerap membagikan potret kebersamaannya di media sosial.

4 dari 5 halaman

3. Amedz merupakan mantan kekasih Irish Bella yang cukup jarang terekspos.

Setelah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, diketahui Ibel pernah dekat dengan pria bernama Amedz. Namun hubungan keduanya ini cukup jarang tersorot.

Namun pernah diketahui bahwa Amedz pernah mengunggah potret kebersamaan dengan Irish Bella dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

 
5 dari 5 halaman

4. Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, diketahui Irish Bella berpacaran dengan Giorgino Abraham.

Irish Bella dan Giorgino Abraham sempat menjadi pasangan yang memiliki banyak penggemar. Disebut sebagai pasangan yang serasi, keduanya banyak didoakan agar bisa sampai pelaminan.

Pada waktu itu Irish Bella berpacara dengan Giorgino Abraham pada tahun 2017 saat keduanya menjadi lawan main di sebuah sinetron. Lagi-lagi cinta lokasi, keduanya pun sempat liburan bareng ke Eropa.

Namun ketika takdir berkata lain, hubungan keduanya ternyata kandas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.