Sukses

7 Potret Terbaru Zaskia Gotik Resmi Berhijab yang Bikin Pangling, Banjir Doa

Zaskia Gotik putuskan pakai hijab sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut terkenal, Zaskia Gotik mengambil keputusan monumental untuk mengenakan hijab. Perubahan ini ia lakukan usai menjalani ibadah umrah bersama suami dan anak-anaknya. Keputusan ini diambil setelah pulang dari perjalanan spiritual ke Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Wanita 33 tahun itu  mengungkapkan bahwa pengalaman umrah bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud, dan putri sulungnya, Arsila, telah memberikan transformasi besar pada dirinya.

"Setiap hari mengenakan hijab di tanah suci membuat saya merasa nyaman. Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk tetap mengenakannya setelah kembali ke Tanah Air," ujar Zaskia Gotik di di YouTube STARPRO.

Pemilihan untuk terus mengenakan hijab ini, menurut Zaskia, bukanlah keputusan yang ringan. Ia mengakui bahwa masih dalam proses pembelajaran untuk memantapkan hati dan konsistensi dalam menutup aurat. Ia juga menambahkan rasa nyaman ini seolah menjadi hidayah dari Allah, memandunya untuk berhijab.

Kini resmi memutuskan berhijab, potret Zaskia Gotik sukses bikin pangling warganet. Berikut Liputann6.com merangkum potret terbaru Zaskia Gotik usai berhijab melansir dari Instagram @zaskiagotik, Minggu (26/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Zaskia Gotik usai resmi memutuskan berhijab, perubahan penampilan pedangdut ini bikin pangling.

3 dari 8 halaman

2. Keputusan Zaskia Gotik mendapatkan dukungan luas dari warganet yang menyambut positif langkahnya dalam berhijrah.

4 dari 8 halaman

3. Banyak yang memberikan pujian atas penampilan Zaskia yang semakin mempesona dengan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan warganet juga tertuju pada kemiripan Zaskia Gotik dengan Inara Rusli, bahkan ada yang menyebut keduanya sebagai kembaran.

6 dari 8 halaman

5. Meski mendapat dukungan, Zaskia Gotik tetap realistis dan mengakui adanya pertanyaan dari orang-orang yang meragukan keputusannya berhijab.

7 dari 8 halaman

6. Ia dengan tenang menjawab bahwa ini adalah bagian dari proses menjadi pribadi yang lebih baik.

8 dari 8 halaman

7. Keputusan Zaskia Gotik untuk berhijab bukan hanya sekadar perubahan penampilan, melainkan juga perjalanan spiritual yang memberikan inspirasi positif bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.