Sukses

Viral, Aksi Pengendara Motor Lewati Kolong Truk Kontainer Ini Menantang Maut

Melewati kolong truk kontainer sangat tidak dibenarkan, karena sangat berbahaya dan mengancam keselamatan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pengendara motor yang melewati sebuah kolong truk kontainer di jalan raya. Diketahui bahwa kondisi jalan seperti tengah macet yang membuat pengendara motor tersebut nekat untuk melewati kolong truk kontainer.

Diketahui dari unggahan video dari akun Twitter @txtdrjkt, kejadian tersebut terjadi di Jakarta Utara seperti dalam cuitannya. Banyak netizen pun menyayangkan aksi tersebut karena dapat membahayakan nyawa.

Apalagi pengemudi truk tentu tidak akan tahu bahwa ada pengendara motor yang melewati kolong truknya karena tidak terlihat dari posisi pengemudi. Meski kondisi jalan macet, aksi seperti ini tidak patut ditiru karena merugikan diri sendiri dan orang lain.

Berikut ulasan video viral pengendara motor lewati kolong truk kontainer di jalan raya yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdrjkt, Sabtu (25/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi jalan yang tengah macet, pengendara motor ini nekat melewati kolon truk kontainer

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrjkt yang memperlihatkan aksi nekat pengendara motor tersebut, ternyata menuai banyak kritikan dari para netizen.

Banyak yang menyebut bahwa aksi tersebut sangat berbahaya. Hingga saat ini video tersebut sudah viral dan disaksikan lebih dari 250 ribu netizen.

"Pada ga sabaran amat kalo lagi dijalan." tulis akun @berry_yumafian

"Gw pernah saking macet dan itu ada transformer kan yaa nah gw mikir saking keselnya apa gw ngolong aja kali nih 😩 Ehhh bnran aja bjir ada yg molong 😭Nyawanya bnyk kah?" tulis akun @Ny_leedonghae_

"blind spot padahal itu bahaya bgti" tulis akun @andreribrahim

"Orang jakut nyawanya ada 9 😔i" tulis akun @myhppylittlepil

"Setiap hari menantang maut" tulis akun @reinhardmikha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini