Sukses

6 Potret Terbaru Redi Mulyana Adik Lesti Kejora, Dipuji Netizen Makin Tampan

Beranjak dewasa, Redi Mulyana curi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Pelantun tembang Lentera itu punya satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki. Jadi anak perempuan satu-satunya, Lesti tentunya sangat disayang oleh keluarga.

Dikenal sebagai adik dari artis ternama, Redi Mulyana adik Lesti Kejora tak lepas dari perhatian. Seiring dengan bertambahnya usianya, adik ipar Rizky Billar itu dipuji makin tampan dan tinggi.

Foto terbaru Redi yang diunggah di laman Instagram sang bunda tuai pujian. Pasalnya pria yang diketahui lahir pada Juli 2007 ini sudah banyak berubah karena kini telah beranjak remaja dan menginjak usia 16 tahun.

Masih bersekolah, Redi Mulyana belum terjun ke dunia hiburan seperti sang kakak. Seperti diketahui kedua kakaknya terjun sebagai penyanyi, Lesti yang memulai karier tahun 2014, sementara Beni Mulyana baru saja debut Agustus 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Redi Mulyana adik Lesti Kejora, Sabtu (25/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa, ini adalah potret Redi Mulyana yang curi perhatian dalam unggahan terbaru Mamah Kejora.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 10 tahun, Redi Mulyana kini terlihat lebih tinggi dari kakaknya, Beni Mulyana ketike berfoto bersama.

4 dari 7 halaman

3. Selain dikenal karena merupakan adik Lesti Kejora, Redi Mulyana juga punya banyak penggemar karena cukup aktif di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya parasnya yang dipuji makin tampan, gaya berpakaian Redi Mulyana yang makin kece juga membuat netizen tak henti bubuhkan komentar.

6 dari 7 halaman

5. Foto bareng keluarga, Redi tampil gagah dengan blazer dan jeans warna senada. Sneaker putih yang dikenakan mendukung penampilan makin menarik.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret lawas Redi Mulyana tahun 2021. Tentunya sangat terlihat perubahan Redi di tahun 2021 dan 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.