Sukses

100 Life Quotes Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya, Agar Hidup Lebih Bermakna

Life quotes atau kutipan-kutipan tentang hidup, telah menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan adalah perjalanan panjang yang penuh dengan lika-liku. Dalam setiap fase yang kita hadapi, terkadang dibutuhkan pencerahan dan motivasi untuk meneruskan perjalanan tersebut. Salah satu cara yang efektif adalah dengan merenungkan life quotes. 

Life quotes atau kutipan-kutipan tentang hidup, telah menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Mereka bukan hanya sebaris kata-kata, tetapi seringkali berfungsi sebagai pemandu yang memandu seseorang melalui perjalanan hidup dengan bijak. Ini menjadi bukti bahwa kata-kata memiliki kekuatan untuk menstimulasi pikiran, menyentuh hati, dan mengubah perspektif seseorang terhadap hidup.

Life quotes tidak hanya berkutat pada kebijaksanaan, tetapi juga menggali makna-makna mendalam tentang eksistensi dan tujuan hidup. Kata-kata sederhana dapat menyentuh aspek-aspek kompleks kehidupan manusia, menawarkan refleksi dan introspeksi. Melalui life quotes, banyak yang menemukan motivasi untuk menghadapi tantangan, menjalani perubahan, dan mencapai potensi penuh mereka. Berikut life qoutes yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (23/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Life Quotes dengan Arti Mendalam

1. Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it. - Charles R. Swindoll(Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.)

1. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. - Eleanor Roosevelt(Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.)

2.  In the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years. - Abraham Lincoln (Sebagai akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidupmu yang penting. Tetapi hidup dalam tahun-tahunmu.)

3. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. - Nelson Mandela3(Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh.)

4. Life is short, and it's up to you to make it sweet. - Sarah Louise Delany (Hidup singkat, dan terserah Anda untuk menjadikannya indah.)

5. Life is not about waiting for the storm to pass, it's about learning to dance in the rain. - Vivian Greene (Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu, tetapi tentang belajar menari di tengah hujan.)

6. Life's most persistent and urgent question is, 'What are you doing for others?' - Martin Luther King Jr. (Pertanyaan terbesar dan mendesak dalam hidup adalah, 'Apa yang Anda lakukan untuk orang lain?')

7. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. - Albert Schweitzer (Sukses bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan berhasil.)

8. The good life is one inspired by love and guided by knowledge. - Bertrand Russell (Hidup yang baik adalah yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh pengetahuan.)

9. Life is a journey that must be traveled no matter how bad the roads and accommodations. - Oliver Goldsmith (Hidup adalah perjalanan yang harus dijalani, tidak peduli seburuk apa jalan dan akomodasi.)

10. The only way to do great work is to love what you do. - Steve Jobs (Satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.)

11. Don't watch the clock; do what it does. Keep going. - Sam Levenson (Jangan memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukannya. Terus maju.)

12. Life begins at the end of your comfort zone. - Neale Donald Walsch (Hidup dimulai di akhir zona nyamanmu.)

13. Do not dwell on the past, do not dream of the future, concentrate the mind on the present moment. - Buddha (Jangan terus-menerus memikirkan masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan, konsentrasikan pikiran pada saat ini.)

14. Life is a journey, not a destination. - Ralph Waldo Emerson (Hidup adalah perjalanan, bukan tujuan.)

15. Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning. - Albert Einstein (Belajarlah dari kemarin, jalani hari ini, berharap untuk hari esok. Yang penting adalah tidak berhenti bertanya.)

16. Life is not measured by the number of breaths we take, but by the moments that take our breath away. - Maya Angelou (Hidup bukan diukur dari jumlah napas yang kita ambil, tetapi dari momen yang mencuri nafas kita.)

17. Life is too important to be taken seriously. - Oscar Wilde (Hidup terlalu penting untuk dianggap serius.)

18. Life isn't about finding yourself. It's about creating yourself. - George Bernard Shaw (Hidup bukanlah tentang menemukan diri sendiri. Ini tentang menciptakan diri sendiri.) 

19 Life is a succession of lessons which must be lived to be understood. - Helen Keller (Hidup adalah rangkaian pelajaran yang harus dijalani untuk dipahami.)

20. In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. - Robert Frost (Dalam tiga kata, saya dapat meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: kehidupan terus berlanjut.)

21. Life is really simple, but we insist on making it complicated. - Confucius (Hidup sebenarnya sederhana, tetapi kita memaksa membuatnya rumit.)

22. Life is 10% what happens to me and 90% of how I react to it. - Charles Swindoll (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada saya dan 90% bagaimana saya bereaksi terhadapnya.)

23. Life is a series of natural and spontaneous changes. Don't resist them; that only creates sorrow. Let reality be reality. Let things flow naturally forward in whatever way they like. - Lao Tzu (Hidup adalah serangkaian perubahan alami dan spontan. Jangan menentangnya; itu hanya menciptakan kesedihan. Biarkan kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatu mengalir alami ke depan dengan cara apapun yang mereka suka.)

24. The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well. - Ralph Waldo Emerson (Tujuan hidup bukanlah untuk bahagia. Tetapi untuk berguna, menjadi terhormat, berbelas kasihan, dan meninggalkan jejak yang baik di dunia.)

25. The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why. - Mark Twain (Dua hari paling penting dalam hidupmu adalah hari kamu lahir dan hari kamu menemukan alasan mengapa kamu ada.)

26. Life is what happens when you're busy making other plans. - John Lennon (Hidup adalah apa yang terjadi ketika kamu sibuk membuat rencana lain.)

27. Challenges are what make life interesting and overcoming them is what makes life meaningful. - Joshua J. Marine (Tantangan adalah yang membuat kehidupan menjadi menarik dan mengatasi tantangan adalah yang membuat kehidupan bermakna.)

28. Don't count the days, make the days count. - Muhammad Ali (Jangan menghitung hari, tetapi buat hari-hari itu berarti.)

29. You only live once, but if you do it right, once is enough. - Mae West (Kamu hanya hidup sekali, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar, hidup ini sudah cukup.)

30. The best way to predict your future is to create it. - Peter Drucker (Cara terbaik untuk meramalkan masa depanmu adalah dengan menciptakannya sendiri.)

3 dari 4 halaman

Life Quotes Inspiratif

31. Believe you can and you're halfway there. - Theodore Roosevelt (Percaya bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah perjalanan menuju kesana.)

32. Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts. - Winston Churchill (Keberhasilan bukanlah sesuatu yang final, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.)

33. Happiness is not something ready-made. It comes from your own actions. - Dalai Lama (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Kebahagiaan datang dari tindakanmu sendiri.)

34. The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it. (Semakin keras Anda bekerja untuk sesuatu, semakin besar Anda akan merasakan ketika Anda mencapainya.)

35. In the midst of difficulty lies opportunity. - Albert Einstein (Di tengah kesulitan terdapat peluang.)

36 The best way to predict the future is to create it. - Peter Drucker (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.)

37. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. - Confucius (Tidak masalah seberapa lambat Anda bergerak selama Anda tidak berhenti.)

38. Your time is limited, so don't waste it living someone else's life. - Steve Jobs (Waktu Anda terbatas, jadi jangan buang-buang waktu Anda untuk menjalani kehidupan orang lain.)

39 Life is either a great adventure or nothing. - Helen Keller (Hidup adalah petualangan besar atau tidak ada sama sekali.)

40. Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm. - Winston Churchill (Keberhasilan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.)

41. Your life does not get better by chance, it gets better by change. - Jim Rohn (Kehidupan Anda tidak akan menjadi lebih baik secara kebetulan, tetapi akan menjadi lebih baik dengan perubahan.)

42. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. - Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batas bagi kita untuk mewujudkan masa depan adalah keraguan kita saat ini.)

43. The best revenge is massive success. - Frank Sinatra (Balas dendam terbaik adalah kesuksesan yang besar.)

44. Don't let yesterday take up too much of today. - Will Rogers (Jangan biarkan hari kemarin menghabiskan terlalu banyak waktu hari ini.)

45. Life is about making an impact, not making an income. - Kevin Kruse (Hidup adalah tentang memberikan dampak, bukan tentang menghasilkan penghasilan.)

46. You miss 100% of the shots you don't take. - Wayne Gretzky (Anda melewatkan 100% peluang jika Anda tidak mencobanya.)

47. The best revenge is to improve yourself. - Confucius (Balas dendam terbaik adalah dengan memperbaiki diri sendiri.)

48. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. - Christian D. Larson (Percayalah pada diri sendiri dan pada semua yang Anda miliki. Ketahui bahwa ada sesuatu di dalam diri Anda yang lebih besar dari setiap rintangan.)

49. The most common way people give up their power is by thinking they don't have any. - Alice Walker (Cara paling umum orang menyerah adalah dengan berpikir bahwa mereka tidak memiliki kekuatan apa pun.)

50. Every day may not be good, but there is something good in every day. (Setiap hari mungkin tidak baik, tapi selalu ada sesuatu yang baik di setiap hari.)

51. The only person you should try to be better than is the person you were yesterday. (Satu-satunya orang yang harus Anda usahakan untuk menjadi lebih baik daripada diri Anda yang kemarin.)

52. Your time is limited, don't waste it living someone else's life. (Waktu Anda terbatas, jangan buang-buang hidup Anda untuk menjalani kehidupan orang lain.)

53. Strive not to be a success, but rather to be of value. - Albert Einstein (Usahakanlah bukan untuk sukses, tapi untuk memberikan nilai.)

54. You have to be odd to be number one. - Dr. Seuss (Anda harus aneh untuk menjadi nomor satu.)

55. The best time to plant a tree was 20 years ago. The second best time is now. - Chinese Proverb (Waktu terbaik untuk menanam pohon adalah 20 tahun yang lalu. Waktu kedua yang terbaik adalah sekarang.)

56. Failures are stepping stones to success. (Kegagalan adalah batu pijakan menuju kesuksesan.)

57. The pain you feel today is the strength you feel tomorrow. (Rasa sakit yang Anda rasakan hari ini adalah kekuatan yang Anda rasakan besok.)

58. Your life isn't yours if you always care what others think. (Hidup Anda bukanlah hidup Anda jika Anda selalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.)

59. Live each day as if it's your last. (Hidup setiap hari seolah-olah itu adalah hari terakhir Anda.)

60. Life is a journey that must be traveled, no matter how bad the roads and accommodations. - Oliver Goldsmith (Hidup adalah perjalanan yang harus ditempuh, tidak peduli seburuk apa jalan dan akomodasinya.)

4 dari 4 halaman

Life Quotes Movitasi

61. Sometimes the right path is not the easiest one. (Terkadang jalur yang benar bukanlah yang paling mudah.)

62. The struggle you're in today is developing the strength you need for tomorrow. (Perjuangan yang Anda hadapi hari ini sedang mengembangkan kekuatan yang Anda butuhkan untuk esok hari.)

63. The mind is everything. What you think, you become. - Buddha (Pikiran adalah segalanya. Apa yang Anda pikirkan, itu yang Anda jadi.)

64. The secret of getting ahead is getting started. - Mark Twain (Rahasia untuk maju adalah memulainya.)

65. The biggest risk in life is not taking any risks. (Risiko terbesar dalam hidup adalah tidak mengambil risiko.)

66. Life is a game, and true love is a trophy. (Hidup adalah permainan, dan cinta sejati adalah sebuah trofi.)

67. Life is like a mirror. Smile at it, and it smiles back at you. (Hidup seperti cermin. Tersenyumlah, dan ia akan tersenyum kembali.)

68. Life is short, live it well. (Hidup singkat, jalani dengan baik.)

69. Life is a balance between holding on and letting go. (Hidup adalah keseimbangan antara bertahan dan melepaskan.)

70. Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving. (Hidup seperti mengendarai sepeda. Agar tetap seimbang, kamu harus terus bergerak.)

71. Life is what we make it, always has been, always will be. (Hidup adalah apa yang kita ciptakan, selalu sudah seperti itu, dan selalu akan begitu.)

72. Life is too short to worry about what others say or think about you. So, have fun and give them something to talk about. (Hidup terlalu singkat untuk khawatir tentang apa yang orang lain katakan atau pikirkan tentangmu. Jadi, bersenang-senanglah dan berikan sesuatu yang bisa mereka bicarakan.)

73. The purpose of life is not to be happy, but to matter, to be productive, to be useful, to have it make some difference that you lived at all. (Tujuan hidup bukan untuk bahagia, tetapi untuk memiliki arti, menjadi produktif, menjadi berguna, agar ada perbedaan bahwa kamu hidup.)

74. Life is like a camera. Focus on what's important, capture the good times, develop from the negatives, and if things don't work out, take another shot. (Hidup seperti kamera. Fokuslah pada hal-hal yang penting, abadikan momen-momen bahagia, kembangkan dari hal-hal negatif, dan jika tidak berhasil, coba lagi.)

75. Life is not measured by the breaths we take, but by the moments that take our breath away. (Hidup bukan diukur dari napas yang kita ambil, tetapi dari momen-momen yang membuat kita terkesima.)

76. Life is a book and those who do not travel read only one page. (Hidup adalah sebuah buku dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman.)

77. Life isn't about waiting for the storm to pass, it's about learning to dance in the rain. (Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, tetapi tentang belajar menari di tengah hujan.)

78. The happiness of your life depends upon the quality of your thoughts. (Kebahagiaan hidupmu bergantung pada kualitas pikiranmu.)

79. Life is a song - sing it. Life is a game - play it. Life is a challenge - meet it. Life is a dream - realize it. Life is a sacrifice - offer it. Life is love - enjoy it. (Hidup adalah lagu - nyanyikanlah. Hidup adalah permainan - mainkanlah. Hidup adalah tantangan - hadapilah. Hidup adalah mimpi - wujudkanlah. Hidup adalah pengorbanan - persembahkanlah. Hidup adalah cinta - nikmatilah.)

80. The purpose of our lives is to be happy. (Tujuan hidup kita adalah untuk bahagia.)

81. Life is too short to wake up with regrets. So, love the people who treat you right and forget about the ones who don't. (Hidup terlalu singkat untuk bangun dengan penyesalan. Jadi, cintai orang-orang yang memperlakukanmu dengan baik dan lupakan mereka yang tidak.)

82. Life is not about waiting for the storm to pass but learning to dance in the rain. (Hidup bukanlah menunggu badai berlalu tetapi belajar menari di tengah hujan.)

83. Life is either a daring adventure or nothing at all. (Hidup adalah petualangan yang berani atau sama sekali bukan apa-apa.)

84. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams. (Petualangan terbesar yang bisa kamu jalani adalah hidup dalam impianmu.)

85. The purpose of life is not to be happy, but to matter, to be productive, to be useful, to have it make some difference that you have lived and lived well. (Tujuan hidup bukanlah menjadi bahagia, tetapi menjadi berguna, terhormat, penyayang dan memberi pengaruh dalam hidup dengan baik.)

86. The quality of a person's life is in direct proportion to their commitment to excellence, regardless of their chosen field of endeavor. (Kualitas hidup seseorang sebanding dengan komitmen mereka untuk keunggulan, terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih.)

87. The best things in life are free. The second-best are very expensive. (Hal terbaik dalam hidup adalah gratis. Yang kedua terbaik sangat mahal.)

88. Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced. (Hidup bukanlah sebuah masalah yang harus dipecahkan, tetapi sebuah kenyataan yang harus dialami.

89. Life is simple, it's just not easy. (Hidup itu sederhana, hanya saja tidak mudah.)

90. Friendship is the key to a happy heart and a joyful soul. (Persahabatan adalah kunci untuk hati yang bahagia dan jiwa yang gembira.)

91. Friendship is the key to a happy life. (Persahabatan adalah kunci kehidupan yang bahagia.)

92. Friendship is the most beautiful flower that blooms in the garden of life. (Persahabatan adalah bunga paling indah yang mekar di taman kehidupan)

93. Friendship is the only cement that will ever hold the world together. (Persahabatan adalah satu-satunya perekat yang akan selalu menyatukan dunia.)

94. Friendship is the only cement that will ever hold the world together. - Woodrow Wilson (Persahabatan adalah satu-satunya semen yang akan pernah menyatukan dunia)

95. You deserve to be loved unconditionally, especially by yourself. (Kamu pantas dicintai tanpa syarat, terutama oleh dirimu sendiri.)

96. Your self-worth is not defined by what others think of you. (Harga dirimu tidak ditentukan oleh apa yang orang lain pikirkan tentangmu.)

97. Celebrate your uniqueness and embrace your flaws. (Rayakan keunikanmu dan peluklah kekuranganmu.)

98. You can't pour from an empty cup. Take care of yourself first. (Kamu tidak bisa memberi jika cangkirmu kosong. Jaga dirimu sendiri terlebih dahulu.)

99. It's okay to put yourself first. You deserve your own love and attention. (Tidak apa-apa memprioritaskan diri sendiri. Kamu pantas mendapatkan cinta dan perhatian darimu sendiri.)

100. When words fail, let your soul speak through art. (Ketika kata-kata gagal, biarkan jiwamu berbicara lewat seni)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.