Sukses

Viral Pasangan Ini Rayakan Kelahiran Anaknya Tiap Bulan, dari Lahir hingga Setahun

Pasangan suami istri ini selalu rayakan ulang tahun anaknya setiap bulan dari saat lahir hingga menginjak usia 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak pertama menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan. Apapun dilakukan agar semua yang dibutuhkan si kecil terpenuhi. Termasuk untuk membuat sang buah hati tersenyum sepanjang hari. Seperti yang dilakukan oleh pasangan yang satu ini.

Bila umumnya ulang tahun dirayakan setiap bertambah usia satu tahun, lain halnya dengan bayi mungil ini. Sepasang suami istri membuat perayaan sederhana setiap bulan di tanggal kelahiran anaknya. Video momen bahagia itu diunggah oleh laman TikTok @armiithaaa pada Senin (20/11).

Baru dua hari diunggah, video tersebut sudah mencapai 4,9 juta penayangan. Banyak warganet yang ikut bahagia melihat pasangan dalam video membuat perayaan setiap bulan kelahiran bayinya, hingga mencapai usia 1 tahun. Tumbuh kembang sang anak pun menjadi sorotan warganet.

"Selamat ulang tahun sayangku," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @armiithaaa, Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan tiup lilin sederhana tiap bulan

Dalam video yang berdurasi 55 detik, memperlihatkan pasangan suami istri yang baru memiliki anak pertama. Kebahagiaan mereka terlihat jelas setiap kali merayakan ulang bulan sang anak. Tumbuh kembang sang buah hati pun menarik perhatian, mulai dari perayaan bulan pertama hingga ke-12 alias berusia genap satu tahun.

Pada bulan pertama, sang anak masih terlihat mengenakan bedong bayi dan tertidur pulas saat dicium pipinya oleh kedua orangtuanya. Usia 2 bulan bayi perempuan itu juga masih terlihat tidur saat perayaan tiup lilin. Di bulan ketiga baru lah ia terlihat membuka matanya, lucu dan gemoy memakai bando dan baju oranye.

Begitu pula dengan bulan keempat hingga menginjak usia satu tahun, bocah perempuan itu terlihat selalu tersenyum saat ibu dan ayahnya mencium pipinya. Ia juga mulai aktif tepuk tangan saat kedua orangtuanya meniup lilin yang ada di atas kue ultah.

Berbeda dari kue saat ulang bulan, di perayaan satu tahun bayi tersebut, di atas kue ultah ditambah dengan tulisan 'Happy Birthday'. Meski sederhana, perayaan setiap bulan itu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk merekam tumbuh kembang sang buah hati.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral yang menampilkan sepasang suami istri berikan perayaan tiap bulan kepada putrinya itu mencuri perhatian warganet. Banyak yang ikut senang dengan mengucapkan selamat ultah pada bayi tersebut. Ada pula yang menjadikannya ide inspirasi menarik saat nanti punya anak.

"Selamat ulang bulan," tulis akun @sepele21__.

"Engga kerasa udah liat adeknya setahun," tulis akun @ciciavianti18.

"20 tahun lagi kamu liat vt ini pasti seneng banget dekkk," tulis akun @jagoanmama126.

"Setiap bulannya dirayakan dengan tiup lilin dan Ini ulang tahun yang ke-1. Selamat ulang tahun anak cantik tanggal lahir kita sama," tulis akun @luckydewinovaliana.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@armiithaaa

selamat ulang tahun sayangku🥰 #fyp #fypシ #birthdaybaby #turningone #masyaallahtabarakkallah

♬ suara asli - arcrd - arcrd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.