Sukses

6 Potret Kedekatan Ayushita dan Adiknya yang Jarang Tersorot, Dilangkahi Menikah

Ayushita bagikan momen prosesi langkahan jelang pernikahan adiknya. Kedekatannya dengan sang adik pun curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita bagikan kabar bahagia keluarganya. Sang adik, Wiranatanegara Nugraha akan segera menikah dengan kekasihnya. Artis yang tergabung dalam grup BBB itu mengunggah momen dirinya sedang menjalani upacara adat Jawa, yaitu prosesi langkahan.

Acara langkahan merupakan sebuah acara memohon izin dari adik kepada kakaknya untuk menikah terlebih dahulu. Sebagai kakak yang belum menikah, Ayu pun menjalani prosesi langkahan dengan menggunakan adat Jawa. Wanita 34 tahun itu mengunggah foto prosesi tersebut yang bikin haru.

Dalam momen tersebut, Ayushita tampil anggun dengan kebaya berwarna biru muda, senada dengan beskap yang dipakai oleh sang adik. Prosesi langkahan itu pun jadi perhatian warganet. Meski jarang tersorot publik, bintang film '3 Dara' itu begitu dekat dengan adik laki-lakinya itu.

Selalu memberikan doa terbaik untuk sang adik tercinta, berikut ini beberapa potret kedekatan Ayushita dan sang adik yang jarang tersorot, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (21/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wiranatanegara Nugraha lahir pada tahun 1995. Kala itu, Ayushita masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar.

3 dari 7 halaman

2. Ayushita merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Meski jarak usia ketiganya lumayan jauh, tapi mereka sangat dekat satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Saat sang ibunda hamil Wira, personel BBB itu mengaku selalu menemani mamanya senam hamil dan periksa ke dokter kandungan.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai anak tengah, Ayushita bersyukur bisa jadi adik dan kakak yang sangat sefrekuensi dengan dua saudaranya.

6 dari 7 halaman

5. Tak masalah jika harus dilangkahi, Ayushita beri doa restu dan ungkap kebahagiaannya menyambut pernikahan sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Ayushita juga mengucapkan selamat dengan iringan doa terbaik agar sang adik selalu diberi kebahagiaan bersama pendamping hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.