Sukses

6 Potret Terbaru Vicky Kalea, Sempat Terancam Bui Imbas Parodi 'Jasa Bikin Anak Keliling'

Vicky Kalea dijadikan tersangka atas video parodi yang mencatut logo salah satu stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Vicky Kalea makin dikenal usai bintangi sinetron Live Story the Series. Memulai karier tahun 2016, artis kelahiran 1993 ini tak hanya aktif main sinetron, namun mengepakkan sayapnya di film layar lebar dan web series.

Kehidupannya jauh dari sorotan dan sensasi, belum lama ini artis dengan nama asli Vicky Hidayat ini jadi perbincangan karena terancam dihukum 5 tahun penjara imbas parodi 'Jasa Bikin Anak Keliling' dan mencatut logo Indosiar di video parodinya.

"Akun @vicky_kalea yang menampilkan konten video yang memparodikan program pintu berkah dengan judul 'Jasa bikin anak keliling', menggunakan atau mencantumkan logo televisi indosiar tanpa seizin dan sepengetahuan PT Indosiar Visual Mandiri," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi, Kamis (16/11/2023).

Menyesal atas perbuatannya, suami Alliza Putri Qistifany itu sudah meminta maaf. Usai dimintai keterangan polisi, baik pihak terduga pelaku maupun pelapor sepakat untuk menempuh jalur damai, keduanya dimediasikan oleh kepolisian.

Sejak sampaikan permintaan maaf di hadapan media, ayah satu anak ini belum aktif di media sosialnya. Vicky mengingatkan kepada para konten kreator agar tidak sembarangan akan memparodikan untuk dijadikan bahan tontonan di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis Vicky Kalea yang terancam bui 5 tahun imbas video parodinya, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak namanya melambung usai bintangi sinetron Love Story the Series, Vicky Kalea kemudian dapat tawaran main sinetron Tajwid Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron terakhir yang dibintangi Vicky yakni tahun 2022, untuk tahun 2023 suami Alliza Putri ini belum muncul di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jadi ayah, Vicky Kalea selalu siaga jaga istri dan anak. Diketahui Alliza lahirkan anak pertamanya pada Agustus 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya jadi pemain sinetron, aktor berusia 30 tahun ini kini juga aktif menjadi konten kreator di TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara salah satu konten parodi di TikTok, Vicky Kalea jadi tersangka dan terancam bui 5 tahun. Namun kasus tersebut telah ditempuh dengan jalan damai.

7 dari 7 halaman

6. Menikah dengan Alliza Putri 2022 lalu, ini adalah potret hangat keluarga kecil Vicky Kalea setelah hadirnya buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.