Sukses

Didahului Menikah, Ini 7 Potret Ayushita di Acara Langkahan Sang Adik

Adik Ayushita meminta izin melangkahi sang kakak untuk menikah dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris, penyanyi dan pembawa acara, nama Ayushita pun tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan, wanita yang tergabung dalam grup BBB ini tampak masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Melalui media sosial, dirinya pun kerap mengunggah berbagai kegiatan yang menarik perhatian netizen. Baru-baru ini Ayushita tampak mengunggah momen bersama sang adik bungsu, Wiranatanegara Nugraha. Bukan hanya sekedar momen sederhana yang Ayushita unggahan, akan tetapi wanita 34 tahun ini memperlihatkan momen acara adat Jawa langkahan.

Acara langkahan sendiri merupakan sebuah acara untuk memohon izin dari adik kepada kakaknya untuk menikah terlebih dahulu. Tentu saja, proses langkahan yang dilakukan oleh adik Ayushita ini menjadi perhatian netizen.

Penampilan Ayushita di acara langkahan juga tak lepas dari sorotan. Dirinya terlihat tampil dengan kebaya berwarna biru muda senada dengan beskap yang digunakan sang adik dalam momen tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayushita, berikut ini beberapa momen acara langkahan yang dilakukan adik Ayushita jelang pernikahan, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Ayushita mengungkapkan jika sang adik akan segera menikah.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, sang adik juga menggelar acara langkahan sebagai permohonan izin kepada Ayushita karena melangkahi terlebih dahulu untuk menikah.

4 dari 8 halaman

3. Dalam unggahannya, Ayushita mengungkapkan jika ia dan adik bungsunya begitu dekat meski memiliki jarak usia cukup jauh.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga begitu ikhlas saat sang adik akan menikah terlebih dahulu.

6 dari 8 halaman

5. Ayushita juga turut mendoakan kebahagiaan kehidupan pernikahan sang adik dan calon istrinya melalui unggahan di akun Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Pemain A World Without ini juga turut menceritakan bagaimana bahagianya dirinya saat mengetahui sang adik akan menikah.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ayushita di acara langkahan tersebut juga sukses membuat pangling banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.