Sukses

6 Potret Pagar Terhalang Tembok Bikin Geleng Kepala, Cara Pasangnya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Arsitektur bangunan yang nyeleneh pastinya bikin geleng kepala. Rumah atau bangunan jadi gagal estetik jika ada kesalahan dalam proses pembangunan dan pemasangan beberapa elemen rumah.

Pagar adalah salah satu elemen eksterior rumah yang tak boleh ketinggalan untuk dipasang. Adanya pagar guna untuk memberikan keamanan dari orang asing dan agar tidak dimasuki oleh hewan liar.

Namun pagar bisa saja tidak punya fungsi jika pemasangannya sembarang atau asal-asalan. Pagar yang terhalang tembok lebih terlihat sebagai pajangan atau estetika daripada untuk memberikan keamanan.

Penampakannya jadi nyeleneh, potret pagar terhalang tembok yang diunggah di media sosial ini bikin geleng kepala. Netizen pun bertanya-tanya apa tujuan pagar tersebut dipasang, padahal fungsinya tidak ada.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pagar terhalang tembok yang bikin geleng kepala, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin pas beli pagar kelebihan ya, jadi mau enggak mau dipasang di mana aja.

3 dari 7 halaman

2. Ini beneran pagar kok, cuma keliatannya agak aneh karena terhalang tembok.

4 dari 7 halaman

3. Jangan tertipu gaes, pagarnya emang enggak ada fungsinya.

5 dari 7 halaman

4. Biar lebih aman, jangan lupa pasang pagar depan pintu juga ya.

6 dari 7 halaman

5. Enggak perlu susah-susah lewatin pagar, udah bisa naik tangga dengan mudah.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat pagarnya hanya sebagai estetika saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.