Sukses

7 Potret Mikhayla Anak Nia Ramadhani Sudah Punya Pacar, Bikin Ayah Galau

Ardi Bakrie dicueki Mikhayla yang sudah punya pacar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini terlihat harmonis. Terlebih kedekatan mereka dengan buah hati pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie. Siapa sangka, kini Mikhayla sudah beranjak dewasa. Meski bahagia, Ardi Bakrie mengungkapkan kegalauannya tersendiri. 

Ardi Bakrie tidak bisa menyembunyikan kegalauannya ketika mengetahui bahwa anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, telah menjalin hubungan percintaan. Dalam sebuah curhat santai kepada Nia Ramadhani, Ardi mengungkapkan kini ia dicueki Mikhayla. Alhasil ia berbicara ke Nia untuk memastikan kebenaran tentang pasangan Mikhayla.

Dalam momen yang terekam dalam video IG Story beberapa hari lalu, Ardi tampak serius saat berbicara dengan Mikhayla tentang hubungannya yang baru. Meskipun Nia Ramadhani menyikapinya dengan candaan, Ardi merasakan kekecewaan karena Mikhayla lebih memilih menghabiskan waktu dengan pacarnya daripada bersama sang ayah.

Meski Nia mencoba meredakan kegalauan Ardi dengan candaan, Ardi tetap terlihat sedih. Dia bahkan meminta saran pada Nia tentang bagaimana menghadapi situasi ini dengan bijak mengingat putri pertama mereka sudah berumur. Berikut Liptuan6.com merangkum potret Mikhayla yang kini sudah punya pacar melansir dari Instagram @niaramadhanibakrie, Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Mikhayla yang sudah menginjak jenjang pendidikan setara SMP, dulu dikenal bocah menggemaskan kini Mikhayla beranjak remaja.

3 dari 8 halaman

2. Siapa sangka, Mikhayla kini sudah mulai suka dengan pria teman sekolahnya, hal ini membuat Ardi Bakrie galau.

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen tersebut, Ardi juga menyampaikan rasa sakit hatinya karena merasa ditinggalkan oleh Mikhayla.

5 dari 8 halaman

4. Mikhayla, dengan santai, mengiyakan bahwa dia benar-benar memiliki perasaan khusus pada temannya, hal ini membuat Ardi semakin cemas dan sedih.

6 dari 8 halaman

5. Meski Nia mencoba meyakinkan Ardi bahwa ini adalah bagian dari perkembangan anak remaja, Ardi tetap merasa sulit menerima kenyataan bahwa anak perempuannya sudah memiliki kehidupan cinta yang mandiri.

7 dari 8 halaman

6. Curhatan Ardi juga mencuatkan rasa cemburu yang mendalam. Dia mengungkapkan bahwa Mikhayla lebih sering menghabiskan waktu dengan pacarnya daripada bersama dirinya.

8 dari 8 halaman

7. Melihat foto lawas Mikhayla saat kanak-kanak, Ardie Bakrie berkata 'Udah nggak bisa seperti ini lagi ya?'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.