Sukses

Reaksi Kaget Pengantin Pria Lihat Semua Mantan Pacar Jadi Bridesmaid Calon Istrinya

Pengantin wanita undang semua mantan pacar calon suaminya untuk jadi bridesmaid di pernikahan mereka, reaksinya jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin wanita umumnya meminta sahabat terdekatnya untuk menjadi bridesmaid. Mereka nantinya akan menjadi pengiring mempelai wanita yang membantu dalam prosesi pernikahan. Namun, berbeda dengan pengantin wanita yang satu ini.

Pengantin wanita ini justru mengundang semua mantan kekasih dari calon suaminya untuk dijadikan bridesmaid.

Berawal dari seorang mempelai pria menerima kejutan tak terduga ketika dia datang untuk menjemput calon istrinya di ruang pengantin. Di momen bahagia tersebut, pengantin pria itu mendapati bahwa semua pengiring pengantin calon istrinya adalah mantan pacarnya terdahulu.

Dilansir dari Liputan6.com dari The Thaiger, Selasa (14/11/2023), peristiwa tak biasa itu terjadi di pernikahan pasangan asal Chongqing, Tiongkok. Diketahui, keduanya memutuskan menikah setelah dua tahun berpacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi kaget dan bingung pengantin pria

Awalnya, pengantin wanita yang dikenal sebagai Liu, mengetahui bahwa beberapa temannya ternyata pernah berkencan dengan calon suaminya di masa lalu. Alih-alih kesal, dia justru memutuskan untuk merencanakan prank pada calon suaminya. Liu mengundang semua mantan pacar calon suaminya itu untuk menjadi bridesmaid di pernikahan mereka.

Saat mempelai pria memasuki ruangan untuk menjemput mempelai wanita, ia tampak terkejut dan bingung saat melihat wajah-wajah familiar dari mantan pacarnya, semuanya mengenakan gaun pengiring pengantin berwarna pastel. Namun, dia segera menenangkan diri dan melanjutkan upacara pernikahan.

Reaksi mempelai pria itu membuat pengantin wanita sangat bahagia dan berpuas hati. Pernikahan pun berlanjut dengan lancar tanpa rasa cemburu atau dendam. Pasangan yang resmi menjadi suami istri itu pun akhirnya bisa bernapas lega, lapor Sanook.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Cerita itu pun langsung menarik perhatian warganet setelah dibagikan di media sosial. Mereka juga menanggapinya dengan beragam komentar.

"Pengantin wanita sangat lucu dan beruntung pengantin pria bisa tetap tenang dan tidak ada hal buruk yang terjadi," tulis warganet yang merasa terhibur.

"Pengantin wanita pengertian dan tidak peduli bahwa teman-temannya adalah kekasih lama suaminya," tulis warganet yang kagum.

"Meski tidak terjadi apa-apa, mengundang mantan suami menjadi pengiring pengantin bukanlah ide yang baik," tulis warganet yang kurang setuju dengan ide pengantin wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.